Thursday 21 November 2013

Manga Isshūkan Friends (One-Week Friends), akan segera dibuat Anime

Manga Isshūkan Friends (One-Week Friends), akan segera dibuat Anime
Majalah Square Enix's Gangan Joker edisi bulan Desember dikabarkan akan mengupas kebenaran isu tentang pembuatan Anime Adaptasi dari Manga karya Matcha Hazuki yang berjudul Isshūkan Friends (One-Week Friends) yang konon sudah menyalakan lampu hijau.

Anime adaptasi ini akan bercerita tentang Yuki, seorang anak laki-laki yang ingin berteman dengan teman-teman satu kelasnya dan juga tetangganya, Kaori. Namun Kaori menolaknya dengan mengatakan "Tetapi, ingatanku tentang teman-teman akan menghilang dalam satu minggu..."

Namun Yuki tetap ingin menjadi teman Kaori, sehingga mereka pun memutuskan untuk berteman. Namun setiap satu minggu sekali pertemanan mereka akan mulai dari awal lagi karena ingatan Kaori akan ter-restart setiap seminggu sekali.

Manga Hazuki sendiri mulai diperkenalkan pada tahun 2012, dan pada hari Jumat minggu lalu, Square Enix sudah menerbitkan volume keempat dari manga ini.

Untuk para pecinta anime drama, mungkin 'Matcha Hazuki's Isshūkan Friends' akan menjadi tontonan yang akan masuk list anime wajib tonton anda nanti. ^_^

Referensi : animenewsnetwork.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons