Sunday 17 November 2013

Movie Kedua Hunter x Hunter siap Rilis Desember ini

Hunter x Hunter movie kedua siap rilis desember ini
Film terbaru Hunter x Hunter akan dirilis pada 27 Desember 2013 dengan titel "Hunter x Hunter: The Last Mission". Ini adalah Movie kedua dari Anime populer Hunter x Hunter, setelah sebelumnya dirilis Hunter × Hunter: Phantom Rouge pada 12 Januari 2013 lalu.

Sekuel Hunter x Hunter Movie ini akan berkisah tentang sejarah kelam Hunter Association, dimana Gon dan Kilua termasuk anggotanya, dan insiden besar yang menimpa semua Hunter. Dalam movie ini, Netero, kepala dari Hunter Association yang merupakan pengguna "Nen" terkuat, akan memerankan perannya.

Hunter x Hunter sendiri merupakan sebuah Manga karya Yoshihiro Togashi yang mulai diterbitkan sejak 1998 di Shueisha’s Weekly Shonen Jump. Hingga saat ini sudah 32 Volume yang diterbitkan, dengan angka penjualan total mencapai 64 juta copy.

Seri movie pertama Hunter x Hunter sebenarnya belum lama diluncurkan di layar lebar dengan judul Hunter x Hunter: Phantom Rouge. Tepatnya pada 12 Januari 2013 lalu. Film ini meraih penghasilan mencapai 1,2 juta Yen. Sehingga sukses debutnya tersebut segera memancing produksi sekuelnya.

Movie kedua Hunter x Hunter dirilis pada 27 Desember besok, bukan tanpa alasan. Karena dirilis pada momen liburan Tahun baru, diharapkan, bioskop-bioskop di Jepang akan diserbu oleh para penikmat Movie.


Sumber : otakumode.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons