Monday 18 November 2013

Seri terbaru One Piece: Unlimited game, siap rilis 21 November nanti di Jepang



Namco Bandai Games telah resmi mengeluarkan video promosi kedua game One Piece Unlimited World Red untuk Nintendo 3DS. Video promosi ini mengklaim bahwa seri ini merupakan seri game yang terbaru dari seri One Piece: Unlimited game yang sudah terjual hingga 1 juta copy di Jepang saja.

Dalam video promosi ini diperkenalkan satu tokoh baru yang bernama Red (suaranya diisi oleh Masachika Ichimura ). Tokoh ini merupakan musuh yang ingin menjadi Raja Bajak Laut, dan akan berhadapan dengan kru Bajak Laut Topi Jerami. Ada juga karakter baru yang berwujud rakun yang diberi nama Pat (TARAKO). Karakter-karakter tersebut didesain langsung oleh Eichiro Oda loh!!!

Video ini juga menampilkan sebuah lagu berjudul "Wave!" yang dinyanyikan oleh Hyōe Ebata dari grup band TRIPLANE, sebuah grup band yang menyanyikan lagu berjudul "Dear Friend" yang digunakan sebagai lagu penutup dari serial anime One Piece.

Game ini mengijinkan hingga 4 orang pemain untuk bermain bersamaan, dan para pemain dapat menjelajah dunia One Piece dengan teman mereka. Selain kru Bajak Laut Topi Jerami dan Red, game ini juga masih diisi oleh karakter-karakter terkenal di Manga dan Anime One Piece lainnya, seperti Kizaru, Aokiji, hingga Portgas D. Ace.

Dalam game ini tidak melulu harus saling bertarung beradu kekuatan. Pemain bisa melakukan berbagai petualangan berbeda seperti memancing, mencari harta karun, menangkap serangga, serta berlatih untuk meningkatkan kemampuan tokoh yang dimainkan.

Konsol Nintendo 3DS XL seri game ini akan hadir dalam 2 varian warna yaitu merah (terinspirasi dari Luffy), dan Pink (Terinspirasi dari Chopper). Game dan dua konsol tersebut akan mulai dipasarkan di Jepang mulai tanggal 21 November nanti. 

Copy-an pertama dari seri game ini akan dilengkapi dengan download codes untuk seri terbatas dari kostum luffy dalam film One Piece Film Strong World.

Referensi : animenewsnetwork.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons