Wednesday 27 November 2013

Episode Final Mobile Suit Gundam Unicorn: Episode 7 - Over the Rainbow akan rilis 2014

Episode Final Mobile Suit Gundam Unicorn: Episode 7 - Over the Rainbow akan rilis 2014
Seri terbaru dari animasi Gundam, Mobile Suit Gundam Unicorn, sudah diproduksi sejak tahun 2010 lalu. Seri ini dibagi dalam 7 episode, dan akan mencapai seri finalnya pada tahun 2014 nanti. Informasi ini sudah diumumkan pada tanggal 20 November lalu, bahwa Seri terakhir Mobile Suit Gundam Unicorn: Episode 7 - Over the Rainbow, akan dirilis pada tahun 2014 di bioskop-bioskop Jepang.

Film ini akan dirilis secara bersamaan di 35 bioskop di seluruh Jepang. Dimulai dari Sapporo di bagian utara hingga Okinawa di bagian selatan. Selain itu, jika seri sebelumnya hanya diputar selama 2 minggu, maka seri final ini akan diputar selama 4 minggu. Dan karena ini adalah episode final, durasinya akan lebih panjang dari seri yang diputar sebelumnya. Film Gundam Unicorn ini akan hadir selama 90 menit.

Pada saat pemutaran episode terakhir nanti, penonton tidak hanya disuguhi animasi kelas tinggi dari movie Gundam. Namun juga bisa sekalian membeli salinan Blue-ray dari film ini.  Keren kan??? Dan karena ini adalah seri terakhir dari Mobile Suit Gundam Unicorn, yang ceritanya ditulis oleh Harutoshi Fukui, maka diperkirakan bioskop-bioskop di Jepang akan dibanjiri fans.

Pada episode 7 ini, alur cerita akan berkisah tentang Laplace’s Box, rahasia terbesar di Universal Century,dan juga klimaks dari pertempuran Gundam Unicorn. Diceritakan bahwa lokasi Laplace’s Box ternyata berada di Industrial 7, tempat semuanya berawal. Lalu... lalu.. lalu??? haha, kita belum tahu kelanjutannya. Mari kita nantikan saja kehadiran Episode Terakhir dari Mobile Suit Gundam Unicorn: Episode 7 - Over the Rainbow !!! ^_^

Referensi : otakumode.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons