Tuesday 19 November 2013

Film Doraemon akan hadir dalam format 3D untuk pertama kalinya pada 2014 nanti

Film Doraemon akan hadir dalam format 3D untuk pertama kalinya pada 2014 nanti
Doraemon merupakan tokoh anime yang sangat populer di dunia. Sudah 30 tahunan lebih anime ini menghibur kita. Puluhan film sudah ditelurkan oleh tokoh karya Fujio F. Fujiko ini. Dan kini setelah puluhan tahun hadir di layar kaca, untuk pertama kalinya Doraemon akan hadir dalam movie 3D.

Movie Doraemon pertama yang menggunakan teknologi 3D ini akan diberi judul "Stand By Me Doraemon". Film ini disutradarai oleh Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi, dimana keduanya pernah bekerjasama dalam pembuatan film 3D CG film Friends: Naki on the Monster Island.

Movie 3D Doraemon ini akan bermula dari cerita malam sebelum pernikahan Nobita dan Shizuka di masa depan, seri pertama Doraemon yang berjudul “Wandering from a Country in the Future,” dan sebuah episode yang berjudul  “Farewell, Doraemon”.

Dengan kata lain, ceritanya akan membuat kita bernostalgia tentang kisah awal Doraemon dan Nobita. Selain itu, kisah tentang pernikahan Nobita dan Shizuka memang sudah sangat lama diperbincangkan, tetapi dalam film ini kisah tersebut akan divisualisasikan dalam format 3D. Keren kan???

Selama ini Doraemon selalu hadir dalam format 2D meski teknologi 3D bisa dibilang sudah cukup lama digunakan. Tentu ini adalah sebuah 'servis' baru untuk para pecintanya. Hmm, pasti sudah nggak sabar pingin liat Doraemon versi 3D nya kan??? Tenang, tenang, kita share Trilernya kok!!!

O iya, kabarnya film 3D Doraemon Stand By Me ini akan diputar di bioskop pada musim panas tahun depan loh!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons