Wednesday 20 November 2013

Fan Disc pertama untuk Anime The New Prince of Tennis akan rilis di hari Natal tahun ini

Fan Disc pertama untuk Anime The New Prince of Tennis akan rilis di hari Natal tahun ini
The New Prince of Tennis DVD Fan Disc - Be a Rival and Friend akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2013. Ini merupakan Fan Disc pertama yang dirilis untuk Anime The New Prince of Tennis, sekuel dari anime populer The Prince of Tennis.

Menu utama dari fan disc ini terdiri dari profil dari karakter yang muncul di Japanese U-17 High School Representatives Selection Camp di Anime, dan laporan khusus dari empat anggota yang disebut “The Prince of Lake Biwa”. Didalam Disc ini juga disertakan sebuah bonus koleksi ilustrasi eksklusif yang disebut “If - How to Spend Winter Days.”

Japanese U-17 High School Representatives Selection Camp Character Profiles” berisi perkenalan dan narasi dari 52 siswa SMP yang berpartisipasi dalam camp tersebut. Diantaranya adalah karakter Syusuke Fuji, Yūshi Oshitari, Bunta Marui, Eishirō Kite, Kuranosuke Shiraishi, dan Hajime Mizuki.

Koleksi “If - How to Spend Winter Days” berisi 3 buah ilustrasi yaitu :  “Warm Drinks (Shusuke Fuji),” “Playing in the Snow (Bunta Marui),” dan “Scarfs (Kuranosuke Shiraishi).” Gambar dari ilustrasi ini juga sudah pernah dirilis sebelumnya.

“The Prince of Lake Biwa” merupakan sebuah sekmen yang dibuat untuk memperingati kedatangan “TeniPuri Festa” ke Kansai. “TeniPuri Festa” pertama kali diselenggarakan di Kansai di Lake Biwa Hall pada tanggal 15 September 2013. Pada segmen ini 4 anggota utama --Ryō Naitō (Koharu Konjiki), Suguru Kumabuchi (Yūji Hitōji), Yūki Masuda (Masaharu Niō), dan Eisuke Tsuda (Hiroshi Yagyū)-- memberikan sebuah laporan kocak di sekitar danau Biwa. Mereka mencoba waterballs, mengunjungi Enryaku-ji di Mt. Hiei, dan diakhiri dengan memilih prince of Lake Biwa yang sebenarnya. 

Secara keseluruhan DVD ini berdurasi 60 menit dan akan dijual pada Natal tahun ini dengan harga ¥3,150 sudah termasuk pajak.

Sumber : otakumode.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons