Tuesday 18 July 2017

Jika dua orang ini melakukan Fushion, turnamen antar Universe akan kacau balau

Ada hal yang cukup menarik dalam anime Dragon Ball Super Episode 99 kemaren. Disaat pertarungan mulai memanas, sempet sempetnya Frieza terpikir untuk melampaui kekuatan Zeno.

Meski terdengar mustahil, tetapi dari perkataan Frieza tersebut kita bisa tahu jika ternyata dirinya memang masih sangat bernafsu untuk menjadi yang terkuat.

Dan keikutsertaannya dalam turnamen bela diri antar Universe, mewakili Universe ke-7 bersama Son Goku, Vegeta, dan para Z Fighter, memberinya peluang untuk meningkatkan kekuatannya hingga ke level yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tapi bukan karena bertarung melawan musuh-musuh yang kuat yang akan membuat Frieza menjadi lebih kuat. Melainkan ada faktor lain yang lebih instan.

Seperti yang kita tahu, salah satu petarung dari Universe 6 ada yang watak dan penampilannya begitu mirip dengan Frieza. Namanya Frost.

Kedua orang licik ini sempat terlihat merencanakan sesuatu yang buruk menjelang dimulainya Turnamen.

Dan karena sistem pertandingannya adalah Battle Royal, keduanya bisa saja secara diam-diam melakukan kerjasama licik untuk menjatuhkan lawan-lawan mereka. Meskipun Frieza dan Frost tidak berada pada satu tim yang sama.

Yang jadi masalah, baik Frost maupun Frieza, bukanlah petarung terkuat di dalam tim mereka masing-masing.

Mungkin kerjasama licik mereka akan cukup ampuh untuk mengalahkan petarung-petarung kelas menengah ke bawah.

Tapi saat harus berhadapan dengan karakter kuat seperti Son Goku, Vegeta, Hit, Toppo, dan Jiren, kerjasama keduanya tentu tidak akan ada artinya.

Satu-satunya cara agar Frieza dan Frost dapat mengimbangi atau bahkan mengungguli para petarung tersebut adalah dengan cara menggabungkan kekuatan. Yaitu dengan melakukan Fushion.

Kami rasa, alasan kenapa Akira Toriyama menciptakan karakter Frost yang sangat mirip dengan Frieza ini adalah untuk tujuan tersebut.

Frieza dan Frost terlihat seperti kembar identik. Jadi, bukan hal yang mustahil jika keduanya dapat melakukan fushion, seperti yang dilakukan oleh Picolo dengan Neil dari planet Namek.

Jika fushion yang dilakukan oleh Picolo dan Neil yang sama-sama berasal dari Planet Namek saja bisa membuat kekuatan Picolo meningkat dratis, coba bayangkan apa jadinya jika Frieza dan Frost yang berasal dari Universe berbeda melakukan Fushion!

Kekuatan mengerikan macam apa yang dapat mereka hasilkan? Kekuatan Frieza pasti akan langsung meningkat pesat! Kelicikannya juga pasti akan meningkat gawat!

Dan Turnamen antar Universe pasti akan kacau balau karena kedatangan penjahat antar universe yang tidak pernah diduga sebelumnya

Ya kan? Bagaimana menurut kalian?

O iya, selain Frieza dan Frost, masih ada satu pasangan tidak terduga lainnya yang memungkinkan untuk melakukan fushion yaitu duo Android 17 dan 18.

Jika kedua android ini melakukan Fushion, tentu kekuatan yang sangat dahsyat akan terlahir!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons