Thursday 13 July 2017

Asal Usul Klan Otsutsuki Mulai Terungkap! [BORUTO EPISODE 15]

Bagi yang sudah menonton video kami sebelumnya yang membahas tentang Anime Boruto Episode 14, pasti saat ini sedang syock, ternganga, terbata-bata, gempar, karena opini kami di akhir video tersebut benar-benar mendekati 100 %, BENAR.

Sesuai prediksi kami, kemampuan mata Boruto akan pensiun untuk sementara waktu setelah tragedi Nue. Dan cerita Boruto akan digiring untuk nyambung dengan cerita dalam Manga Naruto Gaiden, lalu dilanjutkan ke cerita Boruto The Movie.

Baru kemudian ceritanya akan nyambung dengan cerita dalam Manga Boruto.

Terbukti dari kemunculan, Sasuke yang nggak pulang-pulang ke Konoha, serta kemunculan Momoshiki dan Kinshiki Otsutsuki yang tengah bersiap-siap untuk menuju Bumi.

Opini kami semakin kuat sekuat kuatnya, setelah melihat ending dari anime Boruto episode 15.

Hanya dengan melihatnya saja pastinya kalian sudah paham, jika anime Boruto pada episode-spiode berikutnya akan lebih terfokus kepada kehidupan Sarada Uchiha.

Kisah Sarada yang ingin bertemu dengan Bapaknya ini adalah kisah yang diceritakan di dalam manga Naruto Gaiden.

Dimana ceritanya akan berujung pada pertempuran Naruto, Sasuke, dan Sakura untuk melindungi anak-anak mereka dari ancaman Uchiha Shin.

GREGET NGGAK TUH!!!???

Selain informasi di atas, anime Boruto episode 15 ini juga telah membocorkan sedikit info tentang asal usul klan Otsutsuki yang masih menjadi misteri hingga saat ini.

Dari apa yang dikatakan oleh Toneri akhirnya kita bisa tahu jika klan Otsutsuki aslinya adalah klan Dewa yang tinggal jauh di langit sana.

Mungkin perkataan kami ini akan terdengar terlalu PeDe dan sombong. Tapi melihat bagaimana alur cerita anime Boruto berjalan, sepertinya Opini kami tentang asal usul kekuatan Kawaki memang 95 % SUDAH VALID. SUDAH TERBUKTI!

Kekuatan Kawaki setara kekuatan Dewa dan levelnya berada di atas Naruto dan Sasuke, karena kekuatannya berasal langsung dari para Dewa. Seorang member klan Otsutsuki murni.

Sama dengan kekuatan segel kutukan di tangan kanan Boruto yang berasal dari Momoshiki Otsutsuki.

So, kita tunggu saja bagaimana cerita Boruto kedepannya akan berlanjut, karena sampai saat ini Opini kami ternyata masih berada di jalan yang lurus. Nggak asal heboh!

PEACE!!!

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons