Monday 14 June 2021

Ini lho Arti Tulisan Kanji di Punggung Black Maria!!!

 

tattoo di punggung Black Maria
Pada manga one piece chapter 1005, secara mengejutkan Black Maria, dengan tanpa malu-malu, melepas kimononya di depan Brook dan Nico Robin, sebagai tanda kalau dirinya sudah siap tempur menghadapi kedua member bajak laut topi jerami tersebut.

Nah, selain dua bola-bola yang terlihat menyembul mengintip dari bawah ketiak Black Maria, satu hal lagi yang menarik perhatian saya adalah adanya tattoo bertuliskan huruf kanji di punggung Shinuchi paling besar ini.

Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari onepiece.wikia, arti tulisan di punggung Black Maria itu adalah "Woman Trouble" yang kurang lebih artinya sama dengan "cewek bermasalah".

Namun karena saya masih kurang puas dengan penjelasan tersebut, saya pun mencoba riset-riset lagi, hingga sampailah saya pada situs the library of Ohara.

Black Maria lepas kimono

Nah, dari sanalah kemudian saya menemukan sebuah penjelasan yang cukup menarik.

Menurut situs tersebut, tulisan Kanji di punggung Black Maria dibacanya "Jounan" yang merupakan kosakata Jepang yang merepresentasikan kemalangan yang bisa dibawa oleh seorang wanita kepada seorang pria.

Biasanya kasusnya adalah ada seorang wanita cantik yang memanfaatkan kecantikannya untuk menarik hati seorang pria. Kemudian setelah pria tersebut jatuh kedalam pelukannya, dia akan dimanfaatkan oleh si wanita.

Sederhananya, seperti cewek matre gitu lah!

Hal ini sangat cocok dengan kemampuan buah iblis Black Maria yang seorang spider woman, serta profesinya sebagai mucikari, atau pemilik rumah bordil.

Dia menjerat para pria menggunakan jaring laba-labanya, kemudian memangsa mereka.

So, piye menurutmu brow???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons