Monday, 22 August 2016

7 Fakta Menarik Tentang Ram dan Rem (Re:Zero)

Rem merupakan salah satu karakter penting dalam cerita Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Meski statusnya hanya sebagai pelayan, tetapi Rem selalu ada di samping tokoh utama (Subaru Natsuki) dalam setiap kesempatan. 
Cosplay Ram dan Rem

Awalnya Rem terlihat seperti semacam karakter pendamping yang kurang menarik perhatian. Namun lama-lama Rem justru menjadi karakter paling mencuri perhatian dalam anime yang diangkat dari Light Novel karya Tappei Nagatsuki ini.

Pada kesempatan kali ini Otaku Indonesia akan membahas mengenai fakta - fakta tentang Rem (Re:Zero). Berikut 10 Fakta Menarik tentang Rem:

1. Rem dan Ram saudara kembar
Cosplay Ram dan Rem paling imut
Ram adalah kakak Rem. Perbedaan keduanya hanya terletak pada warna rambut mereka. Rem rambutnya berwarna biru muda, Ram rambutnya berwarna merah muda. Rem selalu menganggap kakaknya lebih baik dalam mengerjakan segala hal, meski pada kenyataannya justru Rem yang selalu menyelesaikan pekerjaan Ram yang acak-acakan.

2. Umur Ram dan Rem 17 tahun
Ram dan Rem
Meski badannya kelihatan mungil nyempluk icik kiwir, ternyata dara kembar manis yang lahir tanggal 2 Februari ini sudah berumur 17 tahun lho!

3. Ram dan Rem pernah membunuh Natsuki
Rem membunuh Natsuki Subaru Episode 7
Di Episode 5 Ram pernah membunuh Natsuki dengan tebasan anginnya. Di Episode 7 Rem juga pernah membunuh Natsuki Subaru, hingga dia harus kembali mengulang harinya pada saat pertama bertemu dengan Ram dan Rem.

4. Ram dan Rem adalah klan iblis
Ternyata Ram dan Rem adalah saudara kembar dari klan iblis. Identitas Rem sebagai klan iblis baru terungkap pada episode 9. Ikut membuktikan juga bahwa Ram juga anggota klan iblis.

5. Tanduk Ram dan Rem cuma satu
Ciri khas dari klan iblis adalah memiliki 2 tanduk, tetapi karena Ram dan Rem adalah saudara kembar keduanya hanya memiliki 1 tanduk. Karena hal yang tidak biasa ini, keduanya sempat dianggap pertanda musibah oleh klannya.

6. Ram tidak lagi punya tanduk
Awalnya Ram juga memiliki tanduk, dan dia benar-benar jauh lebih berbakat dalam segala hal dibanding Rem. Namun karena melindungi Rem, di masa lalu tanduknya berhasil dipotong oleh pemuja penyihir. Itu juga yang membuat Ram tidak mampu lagi mengerjakan sesuatu dengan benar. Itu juga menjadi alasan kenapa Rem selalu merasa Ram jauh lebih baik darinya dalam segala hal.

7. Ukuran dada Rem lebih besar dari Ram
Sebenarnya ukuran buah dada Rem lebih besar dari Ram. Hanya saja Rem selalu berusaha menutupinya agar tidak terlihat lebih besar dari punyanya Ram.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons