Monday 16 June 2014

7 Karakter One Piece Berambut Hijau Selain Zoro

Jangan kira dalam One Piece hanya Roronoa Zoro saja yang berambut hijau. Masih ada beberapa karakter yang tidak terkenal yang berambut hijau juga. Eh, ada yang cukup terkenal juga dink yang bermabut hijau. Siapa sajakah mereka??? Ini dia 7 Karakter One Piece berambut hijau selain Zoro :

1. Boa Sandersonia
Wallpaper  Boa Sandersonia, One Piece
Dia adalah salah satu dari 3 orang penguasa Amazon Lily yang berjuluk "3 Gorgon Sisters". Dia adalah adik terkecil dari Boa Hancock.

2. Monet
Monet
Dia adalah salah satu anak buah Doflamingo yang dikirim untuk menjadi asisten dari Caecar Clown di Laboratoriumnya di Punk Hazard. Dia adalah manusia dengan sayap dan kaki burung pemakan buah setan Yuki Yuki No Mi yang mengendalikan salju.

3. Gaimon
 Gaimon, One Piece
Merupakan seorang mantan bajak laut yang tubuhnya terjebak di dalam sebuah kotak harta karun, sehingga tubuhnya tidak tumbuh dengan normal. Rambutnya yang kribo dan berwarna hijau membuatnya terlihat sangat mirip dengan tanaman bonsai.

4. Fukuro
Fukuro
Merupakan salah satu anggota CP9 yang memiliki ciri khusus berbadan bulat, berambut hijau, dan mulutnya seperti resliting.

5. Girarin
Girarin, One Piece
Merupakan salah satu manusia ikan yang bekerja di bawah bendera Foxy Pirates. Dia memiliki sepasang pisau besar di kedua lengannya yang terlihat sangat tajam, tetapi sebenarnya sama sekali tidak tajam. Itu hanya untuk hiasan saja.

6. Keimi
Keimi, One Piece
Merupakan seorang mermaid muda yang mengenakan selalu mengenakan t-shirt atau tanktop. Dia adalah mermaid dari Pulau ikan yang ditemui oleh kru SHP pertama kali.

7. Comodor Brannew
Comodor Brannew, One Piece
Merupakan anggota Marine yang berwenang untuk mengeluarkan harga bounty para bajak laut. Penampilannya yang khas adalah rambut keriting berwarna hijau gelap, berjambang dan berkacamata hitam.

Nah, sudah jelas kan sekarang??? Setidaknya ada 7 Karakter One Piece Berambut Hijau Selain Zoro. Jadi jangan memfitnah lagi kalau Zoro adalah satu-satunya karakter One Piece yang berambut hijau yak!!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons