Thursday, 18 August 2016

27 Fakta tentang Fleet Admiral Akainu [VIDEO]

Sakazuki atau lebih dikenal sebagai Akainu saat ini menjabat sebagai Fleet Admiral menggantikan Sengoku. Sebagai pemegang kendali tertinggi Marine, Akainu memiliki wewenang untuk melakukan aksi-aksi besar untuk menumpas bajak laut.
27 Fakta tentang Fleet Admiral Akainu

Akainu dikenal sebagai sosok yang keras, tegas, dan tidak kenal ampun. Dia juga memiliki kekuatan yang luar biasa, dimana saat Battle di Marineford dia berhasil membunuh Portgas D. Ace dan ikut andil dalam mengalahkan Shirohige.

Saat pertempuran besar di Marineford melawan Shirohige, Akainu menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang Admiral. Beberapa hal menarik terjadi dalam perang besar tersebut, seperti fakta bahwa unsur logia Akainu tidak mempan diserang menggunakan Busho Haki oleh Marco dan Vista, atau fakta bahwa Akainu mampu menghentikan serangan Shirohige hanya dengan satu kaki.

Fakta-fakta tersebut serta fakta-fakta lain yang akan dibahas dalam video berdurasi 4 menit 41 detik di bawah ini akan membuktikan betapa dahsyatnya kekuatan seorang Fleet Admiral Akainu.

Berikut ini adalah 27 Fakta tentang Fleet Admiral Akainu yang berhasil kami kumpulkan. Selamat menikmati.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons