Monday 4 January 2016

Ini dia 7 orang yang pernah menjadi Jinchuriki Kyubi selain Naruto



Jinchuriki adalah sebutan bagi mereka yang di dalam tubuhnya tersegel biju. Satu ekor biju bisa memiliki beberapa Jinchuriki yang berbeda pada generasi yang berbeda.

Misalnya saja Kyubi yang memiliki jinchuriki lain sebelum akhirnya disegel di dalam tubuh Naruto.

Dan berikut adalah para Jinchuriki Kyubi yang dikenal dalam serial Naruto:

1. Uzumaki Mito
Uzumaki Mito
Istri dari Hokage pertama ini merupakan Jinchuriki Kyubi pertama yang dikenal dalam serial Naruto. Bisa jadi sebelum Mito masih ada Jinchuriki kyubi yang lain.

Namun sejauh ini, Mito adalah Jinchuriki Kyubi pertama yang disebutkan dalam cerita Naruto.

2. Uzumaki Kushina
Uzumaki Kushina
Ibunda Naruto ini dipilih untuk menggantikan Mito sebagai Jinchuriki Kyubi karena mamiliki sifat yang ceria.

Sayang ketika melahirkan Naruto, segel kyubi di dalam tubuhnya yang melemah dimanfaatkan oleh Tobi untuk mengeluarkan Kyubi dari dalam tubuhnya.

Kyubi yang mengamuk kemudian berhasil membunuh Kushina dan Hokage ke-4.

3. Uzumaki Menma
Uzumaki Menma
Karakter ini hanya adalah dalam Naruto The Movie 6. Diceritakan bahwa Tobi tengah menguji coba Infinite Tsukuyomi dengan membawa Naruto dan Sakura ke dimensi lain.

Di dalam dimensi lain tersebut terdapat seorang Jinchuriki Kyubi yang bernama Menma. Menma adalah karakter Naruto versi jahat di dalam dimensi ciptaan Tobi.

Kekuatan Chakra Kyubi yang sangat luar biasa ternyata juga berhasil dicuri sebagian oleh shinobi yang lain.

Meski mereka bukanlah jinchuriki Kyubi secara resmi, tetapi mereka memiliki chakra Kyubi dengan intensitas yang cukup besar di dalam tubuhnya yang membuat mereka memiliki kekuatan seperti layaknya Jinchuriki Kyubi yang asli. Mereka adalah:

1. Kinkaku dan Ginkaku
Kinkaku dan Ginkaku
Kakak beradik shinobi asal desa Kumogakure ini merupakan satu-satunya Shinobi yang berhasil bertahan hidup setelah ditelan oleh Kyubi.

Di dalam tubuh Kyubi, mereka memakan daging chakra kyubi yang membuat mereka memiliki chakra kyubi di dalam tubuhnya.

Sehingga mampu menggunakan senjata-senjata suci Rikudo Sanin. Tidak hanya itu, Kinkaku dan Ginkaku juga bisa berubah bentuk seperti Naruto saat tubuhnya dikuasai chakra kyubi.

2. Sora
Sora
Saat Kyubi mengamuk di Konoha pada saat kelahiran Naruto, ternyata ada shinobi dari desa lain yang berhasil mencuri sebagian chakra kyubi dan menyegelnya di dalam tubuh seorang bocah bernama Sora.

Chakra kyubi yang tersegel di dalam tubuh Sora terbilang cukup besar, mengingat Sora juga bisa berubah bentuk layaknya seorang Jinchuriki sejati. Karakter Sora ini hanya muncul di dalam anime saja. 

3. Minato Namikaze
Minato Namikaze
Ternyata saat menyegel Kyubi di dalam tubuh Naruto saat bayi, Minato sempat menyegel sebagian chakra Kyubi (Yin Half) di dalam tubuhnya.

Kekuatan ini terungkap ketika Minato dibangkitkan dengan Edo Tensei ketika melawan Tobi dalam Perang Shinobi.

Dalam perang tersebut, Minato tiba-tiba langsung dapat mengendalikan setengah kekuatan Kyubi yang ada di dalam tubuhnya secara sempurna. Membuatnya berubah ke dalam mode biju seperti Naruto.

Dalam kondisi yang tercerai berai begitu, kekuatan chakra Kyubi masih begitu mengerikan. Entah seberapa besar kekuatan Kyubi jika seluruhnya disatukan kembali dalam satu wadah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons