Monday 8 June 2015

Sejak kapan One Piece memasuki Arc Dressrosa???

Arc Dressrosa merupakan Arc terpanjang dalam cerita ONE PIECE hingga saat ini. Meski saat ini sudah memasuki fase-fase puncak kekisruhan di Dressrosa, tetapi kemungkinan cerita masih akan berlanjut hingga beberapa chapter lagi. Sebenarnya sudah berapa lama sih Arc Dressrosa ini???
cover one piece volume 70

ONE PIECE memasuki Arc Dressrosa mulai chapter 700. Tepatnya pada tanggal 4 Maret 2013. So, tanpa sadar kita sudah lebih dari 2 tahun mengikuti cerita Luffy dan kawan-kawan yang bertualang di kerajaan yang dikuasai oleh Donquixote Doflamingo.

Minggu lalu (minggu pertama bulan Juni 2015) kita baru saja mengikuti Manga Onepiece chapter 789 dengan judul "Lucy". Padahal sudah hampir memasuk 90 chapter untuk Arc Dressrosa, tetapi kita malah baru saja disuguhi misteri mengenai kekuatan "Awakening" yang baru saja ditunjukkan oleh Doflamingo. 

Apakah ini pertanda bahwa pertarungan yang sesungguhnya dari puncak kekacauan di Dressrosa baru akan dimulai minggu depan??? Yang bisa diartikan juga bahwa masih akan ada setidaknya 5 chapter lagi sebelum Doflamingo tumbang??? Atau Oda akan menjelaskan tentang "Awakening" pada chapter-chapter kritis ini melalui mulut Doflamingo hingga digenapkan 100 chapter untuk Arc Dressrosa??? Atau di chapter 790 mendatang Arc Dressrosa akan dipaksa selesai??? Patut kita tunggu cerita selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons