Wednesday 27 May 2015

Asal Usul Iblis Zeref [Fairy Tail]

400 tahun sebelum cerita Fairy Tail dimulai. Di suatu negeri hiduplah seorang anak jenius bernama Zeref yang menuntut ilmu di Akademi Sihir Mildian. Anak tersebut memiliki bakat dan ketertarikan yang sangat besar mengenai keterkaitan ilmu sihir, dengan siklus hidup dan mati. 
Asal Usul Iblis Zeref, Fairy Tail

Minat besarnya tersebut didorong oleh keingintahuannya kenapa adiknya yang baru beberapa waktu lahir bisa meninggal. Rasa penasarannya tersebut membuatnya terus meneliti tentang keterkaitan ilmu sihir, dengan siklus hidup dan mati dan berharap dapat menemukan cara untuk menghidupkan kembali adik kesayangannya tersebut.

Mengetahui bahwa Zeref melakukan penelitian yang terlarang tersebut, para mentor segera menyuruh Zeref kecil untuk menghentikannya. Para mentor di tempat tersebut meminta agar dia menghentikan penelitiannya agar "Ankhserum Yang Agung" tidak murka. Namun Zeref kecil tidak peduli dan secara sembunyi-sembunyi tetap meneruskan penelitiannya hingga dia mampu membuat rumus yang disebut "Teori R" yang bisa menghidupkan orang yang sudah mati.

Selesai mempresentasikan "Teori R" tersebut, mentornya segera meminta Zeref untuk menghentikannya, karena menghidupkan orang yang sudah mati dapat membuat dewa marah.

Berhenti dengan "Teori R", Zeref membuat proyek baru yang disebut "Eclipse" yaitu sebuah gerbang ruang dan waktu, sehingga tidak perlu menggunakan "Teori R" untuk bertemu kembali dengan orang yang sudah mati.

Para mentor kembali menentangnya. Namun kali ini sudah terlambat. Dewa "Ankhserum Yang Agung" sudah murka. Kejadian yang sangat buruk terjadi. Begitu Zeref membuka matanya, seluruh mentor dan murid-murid di Akademi Mildian tersebut telah tewas. Zeref menerima kutukan Ankhserum.

Kutukan Ankhserum membuat seluruh makhluk hidup yang berada dalam radius tertentu di sekitar Zeref mati secara tiba-tiba. Sementara Zeref sendiri menjadi makhluk abadi. Bertahun-tahun Zeref hidup dan terus merenggut nyawa orang-orang di sekitarnya, hingga akhirnya dia menggali lebih dalam tentang "Dark Arts" untuk menemukan cara agar bisa mati. Lalu terlahirlah para iblis yang kemudian dikenal sebagai iblis-iblis Zeref yang diharapkannya kelak mampu membunuhnya.

Namun tak satu pun dari iblis Zeref tersebut yang mampu membunuh dirinya. Kemudian Zeref pun berhasil menciptakan sebuah masterpiece yang diharapkan kelak dapat mengakhiri kehidupannya. Seperti tujuan penciptaannya, masterpiece tersebut diberi nama E.N.D. (Etherious Natsu Dragneel).

E.N.D. diciptakan dari tubuh adik Zeref yang selama bertahun-tahun terus dijaga dan dirawat dengan baik oleh Zeref. Keberhasilan dalam penciptaan E.N.D. merupakan pencapaian terbesar Zeref, karena dia bisa menghidupkan kembali adik kesayangannya, sekaligus menciptakan "iblis terkuat" yang kelak akan mampu membunuhnya.
jaket fairy tail bahan taslan waterproof

Referensi : Manga Fairy Tail Chapter 436

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons