Sunday 9 February 2014

5 Anime/Manga yang karakter utamanya mati

Biasanya yang namanya karakter utama selalu saja menang dalam segala pertarungan hingga sebuah seri anime berakhir. Namun beberapa Anima/Manga berikut ini lain. Tokoh utamanya justru mati, entah itu di awal, di tengah, ataupun di akhir cerita. Apa saja anime-anime yang karakter utamanya mati???

Berikut ini adalah 5 Anime/Manga yang tokoh utamanya mati

1. Dragon Ball Z
Son Goku Mati
Semua yang pernah menonton Dragon Ball Z pasti tahu jika dalam anime ini si tokoh utama yang bernama Son Goku sempat mati. Tidak hanya sekali, bahkan berkali-kali. Namun berkat Dewa Naga beberapa karakter yang seharusnya sudah mati, bisa hidup kembali. Lagi dan lagi. Termasuk Son Soku.

2. Yu Yu Hakusho
Yusuke Urameshi (Yu Yu Hakusho) mati tertabrak mobil
Namanya saja Yu Yu Hakusho "Ghost Files", tentu saja anime ini bercerita tentang dunia hantu dan arwah. Tidak mengherankan jika anime ini justru dimulai dengan kematian si tokoh utama yang bernama Yusuke Urameshi, yang mati akibat tertabrak mobil karena berusaha menolong anak kecil.

3. Death Note
kematian light yagami Death Note
Anime/Manga ini ceritanya berkutat dengan kematian. Dan tokoh utama, Light Yagami, adalah pemegang buku kematian yang diincar oleh kepolisian Jepang. Tidak mengherankan jika di akhir cerita Light pun harus mati mempertanggungjawabkan perbuatannya.

4.  Code Geass: Lelouch of the Rebellion
5 Anime/Manga yang karakter utamanya mati
Karakter Utama pada Anime ini adalah Lelouch Lamperouge. Satu karakter dengan kekuatan paling mengagumkan dan jalan pemikiran yang sangat sulit diikuti. Pada akhirnya dia mati di jalan yang dipilihnya sendiri.

5.Tokyo Ghoul
kaneki ken mati
Perang besar para Ghoul berakhir dengan kematian Kaneki Ken sang protagonist. Tidak ada yang menduga jika akhir dari manga yang melejit pada tahun 2014 ini akan demikian. Berbeda dengan Lelouch yang mati setelah semua tujuannya tercapai, Kaneki mati dengan kondisi yang tidak jelas.

5 komentar:

Unknown said...

lelouch kembali, di anime code geass : boukoku no akito

Unknown said...

eren SNK jg mati

Unknown said...

kan masih ada juga. "School Day's"

Unknown said...

highschool DxD juga kan si Issei nya mati ditusuk

Unknown said...

padasok tau
kaneki gk mati eren juga gk mati

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons