Tuesday 7 December 2021

Resmi, Shimotsuki Ushimaru Bukan Ayah Kandung Zoro!!!

Selain berisi informasi tentang anggota eksekutif Akagami Pirates, dan wujud Killer jika menjadi Gifters, SBS Volume 101 juga mengkonfirmasi bahwa meskipun penampilannya sangat mirip, tetapi Shimotsuki Ushimaru bukanlah ayah kandung Roronoa Zoao.

shimotsuki ushimaru bukan ayah zoro

Dalam kolom SBS tersebut seorang fans bertanya, yang kurang lebih terjemahannya seperti ini :

"Eiichiro Oda-sama, setelah saya perhatikan dengan sangat seksama chapter 1024, mungkinkah seseorang yang menyebut dirinya 'bukan siapa-siapa' itu adalah ayahnya Zoro?"

Eiichiro Oda pun kemudian membalasnya dengan soal cerita seperti berikut ini :

"Saya menerima banyak sekali pertanyaan tentang identitas si tuan 'bukan siapa-siapa' ini. Saya merasa tidak sopan untuk mengungkapkannya, mengingat seseorang menyembunyikannya dengan sengaja. Namun karena banyak orang yang menebak-nebaknya, saya akan memperkenalkannya. Mereka bertiga sebenarnya adalah Daimyo dari distrik yang sudah luluh lantah.

Setelah kematian Oden, semua wilayah mengangkat senjata untuk melawan orochi. Namun mereka semua tak berdaya menghadapi Beast Pirates. Karena Shimotsuki Ushimaru terkenal selalu bersama dengan Onimaru, seekor rubah yang bertarung melawan Zoro, ketika Onimaru mencuri Shusui dari Zoro, dia begitu terkejut melihat Zoro terlihat begitu mirip dengan Ushimaru saat masih muda dulu, tetapi karena adegan tersebut terlalu rumit, saya memutuskan untuk menghilangkannya. 

Saya mungkin tidak akan menyebutkannya di dalam cerita, jadi saya jawab di sini, Ushimaru bukanlah ayahnya Zoro. Nama dari mereka bertiga tidak akan dikonfirmasi di dalam cerita, jadi akan saya konfirmasi di sini, tetapi saya masih bertanya-tanya apakah garis keturunan Ushimaru akan saya gambarkan juga atau tetap saya rahasiakan, jadi biarkan saja lah... Mereka berdua benar-benar terlihat sangat mirip, bukan? "


Nah jawaban dari Eiichiro Oda ini, akhirnya telah mengakhiri berbagai teori yang menyebutkan kalau Roronoa Zoro adalah anaknya Shimotsuki Ushimaru.

Sumber : SBS 101

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons