Tuesday 11 September 2018

BUAH IBLIS KETIGA YANG DIINCAR KUROHIGE


Umumnya bentuk Jolly Roger sebuah kelompok bajak laut dalam dunia one piece merepresentasikan wajah Kapten mereka.

Biasanya ada ciri khusus dalam Jolly Roger tersebut yang merepresentarikan wajah sang Kapten, wajah yang kami maksud di sini adalah keseluruhan kepala, seperti Topi jeraminya Luffy, hidung badutnya Buggy, tiga codet dimatanya Shanks, atau kumis bulan sabitnya Shirohige.

Namun hal yang berbeda terjadi pada Jolly Rogernya kelompok bajak laut Kurohige.

Jolly Roger Kurohige bergambar 3 buah tengkorak. Padahal kepala Kurohige terlihat hanya satu.

Satu-satunya hal yang berhubungan dengan angka 3 dari badan Kurohige hanyalah 3 buah pistol Flintlock yang nyelip di pinggangnya.

Namun misteri tentang Jolly Roger Kurohige ini akhirnya mulai menemui titik terang ketika Kurohige berhasil mengakuisisi kekuatan Gura Gura No Mi milik Shirohige saat Perang Marineford.

Dalam tragedi bersejarah tersebut, Kurohige akhirnya menjadi orang pertama dan satu-satunya saat ini yang bisa memiliki 2 kekuatan buah iblis sekaligus.

Kami pun jadi terpikir, bagaimana jika tiga tengkorak dalam Jolly Roger Kurohige melambangkan 3 kekuatan buah iblis yang dimilikinya???

Atau setidaknya ada semacam 3 slot mmc di dalam tubuh Kurohige yang bisa diinstall 3 jenis buah iblis yang berbeda.

Dan saat ini sudah ada 2 kekuatan buah iblis yang ada di dalam genggamannya. Gura Gura No Mi yang disebut sebagai Paramecia terkuat dan Yami Yami No Mi yang disebut sebagai Logia paling unik.

Kami rasa berkat keunikan dari Yami Yami No Mi, yang Kurohige sebut sebagai The Most Evil of all Devil Fruit, buah iblis yang pualing jahat dari semua buah iblis, Kurohige bisa mengakuisisi lebih dari 1 kekuatan buah iblis di dalam tubuhnya.

Kami rasa berkat kekuatan Yami Yami yang bisa menyerap apapun ke dalam kegelapan, Kurohige juga bisa menyerap kekuatan buah iblis langsung dari tubuh user-nya.

Kemampuan unik milik Kaptennya inilah yang kemudian mendorong kelompok Bajak Laut Kurohige untuk berburu DF User kuat di New World, untuk diambil paksa kekuatan buah iblis mereka.

Kemudian karena kekuatan Yami Yami yang bisa menetralkan DF user yang disentuhnya, Kurohige juga bisa menetralkan sebagian tubuhnya sendiri sehingga bisa diinstall buah iblis yang lain, selain Yami Yami yang sudah dimilikinya duluan.

Namun kami rasa ada jumlah maksimal buah iblis yang bisa dia install di dalam tubuhnya. Yaitu tiga.

Inilah kemudian yang menjadi alasan kenapa Jolly Roger Kurohige bergambar 3 buah tengkorak, yang merepresentasikan 3 kekuatan buah iblis yang bisa dimiliki oleh kaptennya.
BUAH IBLIS KETIGA YANG DIINCAR KUROHIGE

Kemudian muncul 2 pertanyaan terkait 2 kekuatan unik yang dimiliki oleh Yami Yami-nya Kurohige tersebut.

Pertama, jika Kurohige hanya bisa menginstall maksimal 3 buah iblis di dalam tubuhnya, kenapa kelompok bajak lautnya terus berburu buah iblis kuat di New World???

Kalau menurut kami, alasannya adalah Kurohige tidak menyerap kekuatan buah iblis tersebut untuk dirinya sendiri. Tetapi untuk anak buahnya.

Ini seperti kekuatan All For One dalam cerita Boku No Hero Akademia, yang bisa menyerap kekuatan dari orang lain kemudian memindahkannya ke tubuh orang yang dikehendaki.

Kesimpulan ini kami dapat setelah pada chapter 786, Burgess bilang kalau dia ingin membunuh Luffy untuk mendapatkan kekuatan Gomu Gomu No Mi miliknya.

Kalau sepemahaman kami, mungkin maksud Burgess adalah, dia ingin membunuh Luffy kemudian membawa jasadnya kepada Kurohige, agar kekuatan buah iblis milik Luffy bisa diekstrak dan dipindahkan ke dalam tubuhnya.

Kemudian pertanyaan kedua. Jika tubuh Kurohige hanya mampu menampung kekuatan 3 buah iblis, lalu kekuatan Buah iblis macam apa yang diincar oleh Kurohige? Dan apakah sekarang dia sudah memilikinya???

Nah ini menarik nih.

Buah iblis pertama Kurohige adalah Yami Yami No Mi yang bertipe Logia. Buah iblis keduanya adalah Gura Gura No Mi yang bertipe Paramecia.

Dua buah iblis yang saat ini sudah terinstall di tubuh Kurohige ini memiliki tipe yang berbeda, yaitu Logia dan Paramecia.

Jadi ada kemungkinan kalau tubuh Kurohige tidak bisa menginstall kekuatan Buah Iblis yang tipenya sama.

Sehingga kemungkinan besar buah iblis ketiga yang diincar oleh Kurohige adalah Buah Iblis tipe Zoan.

Lalu Zoan macam apa yang dibutuhkan oleh Kurohige???

Ada yang bilang kalau Kurohige mengincar buah iblisnya Kaido. Sehingga nanti dia akan muncul di Wano, setelah Kaido dikalahkan oleh Luffy untuk merebut kekuatan buah iblisnya.

Tapi kami kurang setuju dengan pendapat ini.

Menurut kami Buah iblis ketiga yang diincar oleh Kurohige adalah Mythical Zoan Phoenix yang saat ini dimiliki oleh Marco.

Kenapa Phoenix??? Karena menurut analisa kami, Kurohige itu tidak menguasai satu jenis Haki pun.

Sehingga dia butuh kekuatan buah iblis yang bisa menutupi kekurangannya tersebut.

Kurohige tidak memiliki Busho Haki untuk menghadapi para DF User tipe Logia. Namun dia memiliki Yami Yami No Mi, yang bisa menetralkan kekuatan buah iblis apapun yang disentuhnya.

Kurohige tidak memiliki Haoshoku Haki untuk mengintimidasi musuh-musuhnya, tetapi dia memiliki Gura Gura No Mi yang daya hancurnya pasti membuat siapapun berpikir ribuan kali untuk menghadapinya.

Dan Kurohige tidak punya Kenbun Haki, sehingga meskipun dia bisa menetralkan DF User dengan Yami Yami, serta menghancurkan apapun dengan Gura Gura-nya, tetapi dia rentan terkena serangan kejutan. 

Terutama serangan dari para pengguna Haki yang memiliki kecepatan yang sangat tinggi, seperti Kizaru, dan Luffy.

Sehingga dia butuh kekuatan yang bisa menambal kelemahannya tersebut.

Karena, sampai saat ini belum ada satu pun kekuatan buah iblis tipe Zoan yang fungsinya seperti kenbun Haki, yaitu memiliki refleks menghindari serangan dengan tokcer, maka opsi lainnya adalah mendapatkan kekuatan Zoan yang memiliki daya regenerasi yang besar dan cepat, sehingga meskipun terkena serangan hingga berkali-kali, tetapi bisa pulih dengan cepat.

Dan pilihan yang paling josh gandosh adalah Mythical Zoan Phoenix-nya Marco.

Sehingga menurut kami, berita baik yang saat ini paling dinantikan oleh Kurohige adalah kabar tentang pertarungan Marco vs Weevil atau keikutsertaan Marco membantu Luffy melawan Kaido.

Kenapa??? Karena dengan bertempurnya Marco melawan orang-orang kuat tersebut, Kurohige punya kesempatan untuk datang ke TKP, disaat Marco sudah kehabisan tenaga, sehingga dia tidak perlu susah-susah untuk menangkap dan menyerap kekuatan Buah Iblisnya tersebut.

Sungguh, strategi yang sangat efektif dan efisien, bukan??? Sangat cocok dengan watak dan perilakunya Kurogihe.

Piye menurutmu cah???

4 komentar:

Anonymous said...

NONTON BOKEP GRATIS | STREAMING BOKEP ONLINE | DOWNLOAD BOKEP GRATIS
> Ayo nonton Film-nya, Download Gratis !!!
> Bisa ngobrol juga loh sama CS Cantik :D
> Nonton Bokep Gratis? ya di BFINDO69[.]COM aja ^^

Contact:
- WhatsApp : +855 878 795 20
- PIN BBM : VM5686

Anonymous said...

NONTON BOKEP GRATIS | STREAMING BOKEP ONLINE | DOWNLOAD BOKEP GRATIS
> Ayo nonton Film-nya, Download Gratis !!!
> Bisa ngobrol juga loh sama CS Cantik :D
> Nonton Bokep Gratis? ya di BFINDO69[.]COM aja ^^

Contact:
- WhatsApp : +855 878 795 20
- PIN BBM : VM5686

Dave Thames said...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke said...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons