Thursday 24 April 2014

7 Karakter Perokok berat dalam anime One Piece

Merokok itu tidak baik untuk kesehatan tubuh dan dompet. Sehingga Oda yang paham akan hal itu hanya memasukkan segelintir karakter perokok dalam Anime One Piece. Padahal anime ini memiliki ratusan karakter, tetapi tidak lebih dari 10 karakter perokok yang Oda tampilkan dalam serial karyanya ini.

Dan berikut ini adalah 7 Karakter perokok berat dalam anime One Piece yang berhail Otaku Indonesia kumpulkan. Karakter-karakter berikut ini memang terlihat keren merokok setiap waktu dalam anime. Tentu saja, karena itu dunia anime, tetapi kalau di dunia nyata, mereka semua tentu sudah mati karena overdosis rokok.

1. Sanji
Wallpaper Sanji dari anime one piece
Koki dan salah satu divisi tempur kelompok bajak laut Topi Jerami ini adalah perokok berat. Bahkan saat dalam pertarungan berat pun tak jarang Sanji menyempatkan diri menyalakan rokoknya.

2. Smoker
Smoker One Piece
Merupakan pemimpin dari pasukan G-5 Marine. Memiliki kekuatan buah setan tipe Asap. Jadi tanpa merokokpun seharusnya hidupnya sudah dipenuhi asap. Tapi tetap saja Smoker tidak pernah lepas dari cerutunya.

3. Capone Bege
Capone Bege One Piece
Salah satu bajak laut yang masuk dalam 13 Supernova ini memiliki penampilan ala Mafia Italia. Dengan setelan jas yang parlente, dan cerutu yang dijepit mulutnya, Capone begitu berkarakter meski hanya keluar beberapa kali saja dalam serial One Piece.

4. Crocodile
Crocodile One Piece
Mantan Shicibukai ini sudah pernah dikalahkan oleh Luffy hingga dikirim ke penjara Impel Down. Uniknya, dia bisa bebas dari Impel Down juga karena Luffy. Lebih unik lagi, begitu keluar dari Impel Down, bisa-bisanya dia mendapatkan Cerutu. Dari mana coba??? Ckckck.

5. Shakky
Shakky One Piece
Merupakan mantan bajak laut wanita yang dulu pernah ditangkap oleh Monkey D. Garp, kakeknya Luffy. Kini bekerja sebagai pemilik sebuah bar di Shabaody. Meski cewek, Shakky selalu terlihat mengemut rokok filternya. Hmm, daripada ngemut rokok, mending ngemut yang lain aja jeng!!! Lebih sehat. ^_^

6. Benn Beckman
Benn Beckman One Piece
Salah satu divisi tempur terkuat yang dimiliki oleh kelompok bajak laut Rambut Merah yang dipimpin Shanks ini juga tidak pernah lepas dari rokok filter yang super tipis.

7. Baby 5
Baby 5 One Piece
Salah satu pelayan keluarga Doflamingo ini memiliki penampilan yang sexy. Dengan baju maid dan kebiasaannya merokok, dia terlihat begitu Naughty Bitchy. Yup cewek perokok memang identik dengan kesan itu.

Demikianlah 7 Karakter perokok berat dalam anime One Piece yang sebaiknya tidak kalian tiru. Ingat merokok dapat merugikan dompet dan menjauhkan cewek cantik dari sisi kita!!! Right?!?! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons