Thursday 11 August 2016

10 Fakta Menarik Tentang Sosuke Aizen [BLEACH]

Sosuke Aizen merupakan satu tokoh antagonis paling greget (menurut saya) dalam serial Bleach yang sudah "game over" bertahun tahun yang lalu. Meskipun demikian, layaknya satu tokoh legendaris, Sosuke Aizen masih tetap tertanam kuat di hati dan pikiranku. Haha...

Inilah 10 fakta menarik tentang Sosuke Aizen yang mungkin belum sempat kalian ketahui:

1. Pada episode 60, pedang Aizen yang menembus tubuh Momo disensor. Namun pada versi Home Video keluaran Viz Media, adegan tersebut tidak disensor.

2. Tanggal Lahir Sosuke Aizen adalah 29 Mei.

3. Tinggi badan Aizen adalah 186 cm, dan berat badannya adalah 74 kg.

4. Berikut adalah data kemampuan bertarung Aizen:

Kekuatan Serangan: 100
Kemampuan Pertahanan: 90
Pergerakan : 90
Kidō/Reiatsu: 100
Kecerdasan: 100
Kekuatan Fisik: 80
Total : 560/600

5. Pada fan Poll ke-4, Zanpakuto milik Aizen "Kyōka Suigetsu" menduduki peringkat ke-18 kategori Zanpakuto paling populer. Sementara Aizen menduduki peringkat ke-23 kategori karakter paling populer.

6. Aizen sebenarnya memiliki kolom tersendiri dalam majalah bulanan di Soul Society "Seireitei Communication" yang berjudul "The Yin of the Pine Needle", tetapi kini sudah dihilangkan.

7. Aizen juga sebenarnya ada di foto album yang dipublikasikan oleh Asosiasi Shinigami wanita "Josei Shinigami Kyōkai" dengan judul "Senyum sang mentari", tetapi foto tersebut dibatalkan.

8. Lagu Tema untuk Aizen yang dipilih langsung oleh Tite Kubo saat pagelaran Bankai Festival Harajuku tahun 2011 adalah  "Stand Ablaze" yang dinyanyikan oleh In Flames.

9. Nama Zanpakuto milik Aizen yang bertema ilusi "Kyōka Suigetsu" berarti "Bulan yang memantul di air dan bunga yang memantul di cermin, bisa dilihat, tetapi tidak bisa dipegang." Makna tersebut merupakan pepatah China yang artinya mimpi yang tidak mudah untuk dicapai.

10. Setelah Aizen kalah, meski manga Bleach terus berlanjut, tetapi popularitasnya terus menurun.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons