Tuesday 12 January 2016

7 Misteri terbesar Sanji yang akan dibongkar di tahun 2016

Flashback menceritakan masa lalu karakter utama anime/manga sudah seperti keharusan. Kilas balik semacam ini biasanya diceritakan untuk mengungkapkan motif dari suatu tindakan, tujuan hidup, kekuatan misterius, sampai dengan sisi kelam si karakter. 
Black Leg Sanji Wallpapaer images

Kira-kira hal tersebut juga lah yang akan diungkapkan oleh Oda pada tahun 2016 ini tentang kehidupan Sanji yang diselimuti banyak misteri. Beberapa misteri yang mungkin akan dikupas Oda tentang Sanji di tahun 2016 ini antara lain sebagai berikut:

1. Kenapa poster Sanji tertulis "ONLY ALIVE"?
Poster Sanji Only Alive
Awalnya saat poster Sanji masih berupa coretan sketsa, tidak ada yang berbeda dengan poster buronna lainnya. Namun begitu poster Sanji diganti foto, tiba-tiba keterangannya berubah menjadi "ONLY ALIVE." Apakah ada orang berpengaruh yang mengenal wajah Sanji dan menginginkannya hidup-hidup?

2. Kenapa alis Sanji berbeda?
Kenapa bentuk alis sanji berbeda?
Oda bernah bilang dalam SBS kalau alis Sanji itu istimewa. Apakah keistimewaan tersebut menyangkut asal-usul Sanji?

3. Kenapa Sanji tidak mau memukul wanita?
Kenapa Sanji tidak mau memukul wanita?
Kenapa Sanji tidak mau memukul wanita meskipun wanita tersebut adalah musuhnya? Tentu ada suatu kejadian dimasa lalu yang menyebabkan Sanji memiliki ideologi demikian. Apakah itu akan berkaitan dengan ibu kandung Sanji?

4. Dari mana Sanji kecil tahu tentang All Blue?
Sebelum bertemu dengan Zeff, Sanji kecil sudah tahu tentang All Blue. Tentu ada seseorang yang menceritakan tentang laut legendaris tersebut kepadanya. Apakah orang tuanya sering menceritakan dongeng kepadanya? Ataukah orang tuanya juga merupakan seorang koki hebat?

5. Sanji lahir di North Blue, Bagaimana dia bisa sampai di East Blue sendirian?
Apakah kapal keluarga Sanji hancur di tengah perjalanan dari North Blue ke East Blue? Hancur karena kecelakaan atau karena diserang?

6. Sanji bukan logia, bagaimana kaki Sanji bisa mengeluarkan api?
Apakah ini juga berkaitan dengan suatu ras atau kaum yang memiliki kemampuan khusus?

7. Siapa orang tua Sanji?
Siapa orang tua Sanji?
Semua misteri di atas nantinya seperti akan berhubungan dengan siapa orang tua Sanji. Benarkah Sanji merupakan pangeran yang hilang dari suatu kerajaan di North Blue?

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons