Monday, 30 November 2015

Rahasia Kekuatan Saitama [ONE PUNCH MAN]

Saitama One Punch Man memiliki fisik yang luar biasa di atas manusia normal baik dalam kekuatan, maupun kecepatan. Sekuat apapun musuhnya, dia bisa mengalahkannya hanya dengan satu pukulan saja. Kok bisa gitu ya? Kira-kira apa rahasia kekuatan Saitama One Punch Man? 

Rahasia Kekuatan Saitama ONE PUNCH MAN

Menurut pengakuan Saitama kepada Genos saat pertarungan melawan Carnage Kabuto di House of Evolution, kekuatan luar biasa yang dimilikinya didapat dari latihan fisik gila-gilaan hingga rambutnya rontok semua.

Push up 100x, sip up 100x, skuad 100x, ditambah lari 10 km rutin dilakukan setiap hari. Makan 3x sehari, sarapan hanya makan sebuah pisang, dan tidak menggunakan AC baik saat musim dingin ataupun musim panas.

Setelah 300 hari melakukan latihan tersebut secara rutin, tubuh Saitama mulai memperlihatkan kekuatan super. Namun sebagai konsekuensinya perlahan-lahan rambutnya mulai habis, dan jadilah botak seperti yang sekarang.

Saturday, 28 November 2015

IMO: URANUS adalah penghasil DEVIL FRUIT

Berikut ini adalah teori tentang Uranus berdasarkan gambar-gambar edisi petualangan Enel di luar angkasa yang menemukan relief kuno di Bulan. Dalam salah satu relief terdapat 3 gambar makhluk hidup yang memiliki ciri-ciri seperti manusia, fishmen, dan Skypean. Di dalam relief tersebut juga terdapat gambar seaking, kapal perang, dan sesuatu yang berada di angkasa. 

Menurut teori kami, gambar tersebut menjelaskan bahwa Ancient weapon dibuat oleh 3 ras, yaitu Fishmen, Manusia, dan Penduduk langit untuk melindungi wilayah mereka masing-masing. 

Poseidon diciptakan oleh Fishmen yang tinggal 10.000 m di bawah permukaan laut untuk menjaga wilayah kedalaman. Pluton diciptakan oleh Manusia untuk menjaga wilayah permukaan, dan Uranus diciptakan oleh penduduk langit yang tinggal 10.000m di atas permukaan untuk melindungi wilayah kepulauan langit (Sorajima).

Dengan data tersebut bisa disimpulkan bahwa seharusnya Uranus berada di suatu tempat di Sorajima (Kepulauan langit). Kekuatan uranus juga tidak akan jauh-jauh dari dunia langit. Mungkin kemampuan menjelajah angkasa atau mengendalikan objek-objek di angkasa.

Namun, yang berhubungan dengan kata “Langit” tidak hanya Sorajima (Pulau Langit), tetapi juga Celestial Dragon (Kaum Naga Langit).

Saat bertarung dengan Trafalgar Law, Doflamingo menyebutkan, bahwa ada “National Treasure” berada di Marijois yang keberadaannya dapat mengguncang dunia. Dia juga mengatakan bahwa jika dipadukan dengan kekuatan Ope Ope No Mi, maka dapat digunakan untuk menguasai dunia. Itu juga menjadi alasan kenapa sebelum dimakan oleh Law, buah Ope Ope No Mi dihargai sangat mahal 5.000.000.000 beli.

Ope Ope No Mi merupakan buah setan yang mampu menciptakan sebuah ruang operasi “ROOM”. Jadi kemungkinan Uranus merupakan “sesuatu” yang dapat menciptakan “sesuatu” yang mengerikan jika dipadukan dengan Ope Ope No Mi.

Menurut Mitologi Yunani, hubungan Dewa Uranus dengan Gaia (Ibu Bumi) menghasilkan anak-anak yang mengerikan yaitu Titan. Mungkin maksud perkataan Doflamingo adalah jika Uranus ditemukan dengan Ope Ope No Mi (Gaia), maka akan menghasilkan sesuatu yang mengerikan seperti Titan yang akan menghancurkan alam semesta.

Dewa uranus bukan dewa penguasa wilayah seperti Pluto (Underworld) dan Poseidon (Lautan), melainkan dewa yang menciptakan. Dialah ayah dari para dewa. 

Bisa jadi, Ancient Weapon Uranus adalah penghasil seluruh Buah Setan yang ada di dunia. Dan akan menghasilkan buah setan Ultimate  jika digabungakan dengan Ope Ope No Mi. Hal ini juga nantinya akan menjelaskan apa itu sebenarnya Devil Fruit yang selama ini masih misteri.

Kemungkinan besar Uranus benar-benar sudah dimiliki oleh kaum Naga Langit (Celestial Dragon), Dan jika kenyataan tersebut tersebar ke masyarakat umum, maka dapat menyebabkan kekacauan. Oleh karena itu Celestial Dragon menggunakannya untuk mengancam Pemerintah Dunia. Itu menjadi alasan kuat kenapa World Government begitu patuh dengan Celestial Dragon. 

Cek video di bawah ini!!

Wednesday, 18 November 2015

IMO: Mata Kiri Zoro adalah Segel Asura

Ketika melihat perubahan warna mata Cavendish saat berubah menjadi Hakuba, teori mata kiri Zoro ini pun muncul begitu saja.
Teori mata kiri roronoa Zoro

Saat normal, Mata Cavendish berwarna biru. Saat menjadi Hakuba, matanya berubah menjadi putih. Dan saat setengah berhasil mengendalikan Hakuba, Bagian Cavendish yang bisa mengendalikan dirinya memiliki mata yang berwarna kuning. Mirip seperti mata Dracule Mihawk.

Bisa jadi pola dan warna mata tersebut adalah wujud dari berhasilnya pengendalian diri terhadap iblis pedang yang dimiliki oleh Hakuba ataupun Dracule Mihawk. Dan Zoro juga memiliki iblis di dalam dirinya, yaitu ASURA.

Kemungkinan selama 2 tahun berlatih, Mihawk melatih Zoro untuk bisa mengendalikan kekuatan Asura di dalam tubuhnya, karena selama ini Asura baru muncul sekali yaitu saat Zoro hampir mati di Enies Loby saat melawan Kaku. Namun ternyata kekuatan Asura melebihi apa yang dibayangkan oleh MIHAWK. Sehingga dia harus menyegel Asura yang sudah terlanjur dibangkitkannya di mata kiri Zoro.

Jika tidak dalam kondisi yang benar-benar terjepit. Zoro tidak boleh menggunakannya. Sehingga Zoro harus berlatih lebih keras lagi agar dirinya mampu menahan diri untuk tidak terburu-buru melepaskan Asura dalam pertarungan. Hal ini membuat kemampuan berpedang Zoro meningkat pesat.

Maka saat melawan Pica, Zoro terlihat tidak begitu bersungguh-sungguh. Meskipun demikian, dirinya nyaris tidak tergores sedikitpun dalam pertarungan di Dressrosa melawan salah satu anak buah Doflamingo yang paling hebat.

Artinya, sebenarnya kekuatan Zoro sudah setara dengan Dracule Mihawk. Yang artinya kekuatannya juga setara dengan Akagami No Shanks. Atau bahkan Zoro memiliki kekuatan yang melebihi keduanya saat melepaskan Asura.

Lebih jelasnya. Simak video di bawah ini:

Monday, 16 November 2015

IMO: Dari masa lalu Sanji hingga Uranus akan dibahas di Arc Zou

Terakhir kali Sanji muncul adalah saat Sanji menghajar anak buah Kaido yang hendak mencelakakan Nami. Di situ ada Brook, Chopper, Nami, Momonosuke, dan Sanji. Tapi tidak ada Caesar Clown. Kemana dia? Apakah ditangkap anak buah Kaido? Rasanya bukan, karena yang dicari anak buah Kaido adalah seorang samurai. Tapi kenapa pada chapter 806 seperti terjadi sesuatu kepada Sanji??? Apakah Sanji disandera? Mungkin.
Dari masa lalu Sanji hingga Uranus akan dibahas di Arc Zou

Pada chapter 795 Nami terlihat mengenakan baju yang berbeda dari biasanya. Di situ dia juga mengatakan tentang seorang gadis yang bertemu dengan mereka sebelumnya. Dalam chapter 806 baju yang biasa dipakai Nami ternyata dipakai oleh gadis Mink bernama Wanda. Kemungkinan besar Wanda memiliki hubungan dengan gadis Mink yang dimaksud oleh Nami pada Chapter 795.

Pada Chapter 806 ketika melewati suatu wilayah, Wanda membayangkan tentang seseorang yang disiksa oleh Jack. Kemungkinan dia adalah ayahnya Wanda, sedangkan sesuatu yang dicari oleh Jack bisa jadi adalah adiknya Wanda (gadis yang muncul di chapter 795.)

Kenapa adeknya Wanda dicari Jack? Kemungkinan adeknya Wanda memiliki kemampuan khusus yang dibutuhkan oleh Kaido untuk memulai Perang Besar. Kemungkinan saat Jack datang ke kota, Samurai Wanokuni pergi menyelamatkan adeknya Wanda lalu diburu oleh anak buah Jack. Secara kebetulan mereka bertemu dengan Sanji dan kawan-kawan yang berada di dalam hutan.

Sikap Sanji yang tidak bisa melihat wanita yang menderita membuatnya sok pahlawan dan akhirnya ikut menjadi tawanan Jack untuk melindungi si gadis tersebut.

Jika Arc Dressrosa disebut-sebut mirip dengan Arc Alabasta. Dan Zou disebut-sebut mirip dengan Skypea. Maka Arc selanjutnya bisa jadi akan mirip dengan Arc Enies Loby.

Dimulai dari Sanji yang dibawa pergi oleh Jack. Lalu kapal Jack karam karena kalah melawan iring-iringan kapal marine yang membawa Doflamingo, sehingga Sanji bisa melarikan diri bersama "sang gadis", makanya poster buruannya tertulis "ONLY ALIVE".

Lalu Sanji tertangkap oleh Marine Dunia Baru yang mengetahui tentang sebuah keluarga dengan alis unik seperti milik Sanji. Hingga Luffy dan kawan-kawan datang mengacak-acak markas Marine lagi untuk menyelamatkan Sanji.

Dalam Arc Enies Loby masa lalu Nico Robin akhirnya dikupas tuntas. Apakah dalam Arc berikutnya ini masa lalu Sanji juga akan dikupas tuntas. Mengingat sebelum bertemu dengan Zeff masa lalu Sanji begitu misterius. Apalagi dengan bentuk alisnya yang tidak biasa.

Dalam Arc Enies Loby, disebutkan juga tentang Ancient Weapon Pluton yang berupa kapal perang yang desainnya hanya diketahui oleh Tom. Lalu murid Tom, Franky bergabung dengan SHP dan membuat kapal baru yang kemungkinan besar tanpa ada yang menyadari bahwa Kapal yang dibuat Franky tersebut adalah versi mini dari Pluton.

Saat di Skypea Robin sempat membaca ponegliph tentang Poseidon. Lalu ternyata di Fishmen Island mereka menemukan Poseidon yang ternyata berwujud seorang mermaid pengendali Sea King. Pada akhirnya SHP pun bersahabat dengan sang Poseidon. Jadi kemungkinan dalam Arc ini juga akan menyinggung tentang Ancient Weapon lain, Uranus.

Apakah yang dicari oleh Jack di Zou adalah gadis kecil dengan kemampuan Uranus? Mengingat suku Mink sudah mengisolasi keberadaan mereka di Zou hingga ribuan tahun, kemungkinan besar Uranus memang ada di Zou.

Jika di Enies Loby SHP mendapatkan kru baru yang awalnya mencelakakan Luffy dan kawan-kawan tapi kemudian ikut bergabung dalam misi penyelamatan Robin (Franky), kemungkinan besar di Arc ini SHP juga akan ketambahan kru baru. Kemungkinan Caesar Clown akan ikut bergabung dalam misi penyelamatan Sanji nanti sebelum akhirnya diajak menjadi anggota baru SHP.

Ini hanya IMO liar saya. Ha... ^_^

Friday, 13 November 2015

Mengenal Para Regalia yang diberkati [Noragami]

Regalia atau Shinki merupakan sebutan bagi arwah manusia yang diberi nama dan kebanyakan digunakan sebagai senjata oleh para dewa dalam serial Noragami. Setelah arwah diberi nama dan menjadi regalia dewa tertentu, dia tidak akan ingat masa lalunya dan tugasnya hanya akan mengabdi kepada sang dewa selamanya.

Regalia memiliki hubungan spiritual kepada tuannya. Jika regalia melakukan kesalahan, merasa sedih, cemburu, marah atau sifat buruk manusia lainnya, maka tuannya akan merasakan sakit pada tubuhnya. Jika kesalahannya tersebut terlampau sangat, bahkan bisa menyebabkan tuannya mendapatkan kutukan hingga mati.

Dengan keadaan tersebut maka para dewa akan memberikan perhatian dan kasih sayang layaknya keluarga pada para regalia mereka. Demikian juga para regalia akan berbakti kepada dewanya seperti berbakti kepada orang tua mereka.

Regalia yang begitu berbakti kepada tuannya dapat berubah menjadi "Regalia yang diberkati". Regalia jenis ini memiliki kemampuan di atas regalia biasa. Hanya saja hanya regalia yang benar-benar rela mati demi melindungi tuannya yang dapat menjadi "Regalia yang diberkati".

Dari ribuan regalia yang ada, Diketahui baru ada 3 yang bisa menjadi "Regalia yang diberkati." Regalia milik siapa sajakah itu???

1. Kazuma
Kazuma Noragami
Kazuma merupakan regalia milik Bishamonten. Pada awalnya dirinya hanya berbentuk paku yang menancap di telinga Bishamon. Nyaris tidak ada gunanya dan hanya menyakiti tubuh Bishamon saja. Namun siapa sangka Kazuma bisa berubah menjadi "Regalia yang diberkati" yang berbentuk anting. Mungkin hanya terlihat sepele, berupa anting. Namun Kazuma memiliki kemampuan seperti layaknya indra keenamnya Bishamon, Dia bisa melihat apa yang Bishamon tidak bisa, dan dia juga membimbing regalia lain untuk dapat mengeluarkan kemampuan maksimal mereka.

2. Yukine
Yukine Noragami
Merupakan regalia milik Yato. Meski Yato hanyalah seorang Dewa tanpa nama, tetapi Yukine begitu berbakti kepada Yato, meski kelihatannya mereka selalu bertengkar. Saat bertarung melawan Bishamon, Yukine rela mengorbankan dirinya untuk melindungi Yato. Saat itulah Yukine berevolusi menjadi "Regalia yang diberkati"dan berubah dari satu pedang menjadi sepasang pedang shinki.

3. Nana
Nana Noragami
Merupakan "Regalia yang diberkati" yang misterius. Pertama dikenalkan dalam kondisi yang tersegel di dunia bawah. Konon dahulu kala dia melakukan dosa besar karena melawan kehendak surga. Bahkan hingga melukai Dewa Amaterasu, penguasa surga. Kini dirinya dibangkitkan kembali oleh Bishamonten untuk digunakan melawan "sang penyihir". Namun kembali dirinya harus berhadapan dengan pasukan dari surga.  
Bentuk shinki Nana sedikit unik. Dia tidak hanya berubah menjadi satu benda tetapi menjadi 3 benda sekaligus yaitu pedang, jubah, dan topeng.

Wednesday, 11 November 2015

Mengenal 7 Dewa Keberuntungan Noragami

Noragami merupakan serial Manga yang berkisah tentang kehidupan dunia dewa. Perjuangan seorang Dewa tak dikenal bernama Yato yang rela melakukan apapun agar dapat menjadi Dewa yang besar dan dipuja banyak orang seperti para Dewa Keberuntungan. 

Dalam serial ini dikenal ada 7 Dewa Keberuntungan yang kesemuanya diambil dari nama-nama Dewa dalam mitologi-mitologi dunia khususnya Hindhu dan Budha. Berikut adalah data dari 7 Dewa Keberuntungan Noragami:

1. Benzaiten 
Benzaiten Noragami
Memiliki nama lain yaitu Saraswati. Merupakan dewi pengetahuan, kecantikan dan seni, khususnya musik. Nama dewi ini diambil dari ajaran Hindhu.
 
2. Bishamonten 
Bishamonten  Noragami
Memiliki nama lain yaitu Vaiśravaṇa. Merupakan Dewi Perang. Dalam jaran agama Budha Bishamon itu adalah laki-laki. Namun dalam Noragami digambarkan sebagai perempuan.

3. Daikokuten 
Daikokuten  Noragami
Nama lainnya adalah Mahākāla. Merupakan dewa kekayaan dan perdagangan.

4. Ebisu 
Ebisu Noragami
Merupakan dewanya para nelayan dan pedagang. Dalam Noragami dia digambarkan sebagai sosok dewa yang sangat baik dan perhatian terhadap kehidupan manusia. Bahkan dia rela masuk ke dunia bawah demi mendapatkan sesuatu yang diyakini mampu membuat kehidupan manusia lebih bahagia. Oleh karena itu dirinya pun dihukum oleh langit dan akhirnya berreinkarnasi lagi.

5. Fukurokuju 
Fukurokuju Noragami
Merupakan dewa kebahagiaan, kemakmuran dan umur panjang.

6. Hotei 
Hotei Noragami
Merupakan Dewa kesehatan.

7. Jurojin
Jurojin Noragami
Merupakan Dewa panjang Umur.

Ketujuh dewa keberuntungan dalam serial Noragami tersebut di atas memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Namun mayoritas dari mereka sangat peduli dengan kehidupan manusia.

Saturday, 7 November 2015

Detective Conan The Movie 20 akan mengulas tentang Organisasi Jubah Hitam

Ini dia cerita yang paling saya tunggu dari sejak pertama kali Anime Detective Conan ditayangkan. Cerita tentang Organisasi Jubah Hitam, yang nyaris belum separuhnya tersentuh baik dalam manga maupun anime. Penuh dengan misteri yang belum terendus.
Detective Conan The Movie 20 akan mengulas tentang Organisasi Jubah Hitam

Namun kini dengan ditampilkannya teaser Anime Movie Detective Conan ke-20, secercah harapan pun muncul. Anime Movie Detective Conan yang konon akan mengulas tentang Organisasi Jubah Hitam ini menurut rencana akan ditayangkan pada bulan April 2016 mendatang.

Dari video teasernya, para karakter antagonis yang muncul dalam teaser adalah para anggota Jubah Hitam. Akankah misteri tentang Organisasi Jubah hitam akan dikuak habis dalam Detective Conan The Movie 20 ini??? Simak video teaser-nya berikut ini!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons