Monday, 12 October 2015

Para pengguna Emperor Eye (Kuroko No Basket)

Emperor Eye merupakan jenis kekuatan mata dalam serial Kuroko No Basket yang memiliki kemampuan untuk melihat "masa depan". Dengan kemampuan Emperor Eye ini, si pengguna dapat melihat gerakan apa yang akan dilakukan oleh lawan mainnya. 

Emperor Eye merupakan jenis kemampuan spesial. Jadi, sangat sangat sangat sedikit sekali orang yang memiliki kemampuan seperti ini. Dalam Kuroko No Basket, baik Manga maupun Anime, setidaknya sudah dikenal 4 orang yang bisa menggunakan kemampuan sejenis ini. Siapa saja mereka?

1. Akashi Seijuro
Akashi Seijuro Emperor Eye
Merupakan satu-satunya pemain basket tingkat SMA di Jepang yang memiliki Emperor Eye. Dengan kekuatannya itu, meski badannya tidak tinggi tetapi dia mampu memimpin para Kiseki No Sedai saat SMP, dan Uncrowned King saat di SMA tanpa ada perlawanan.

2. Kise Ryouta
Kise Ryota Emperor Eye
Dengan kemampuan Perfect Copy miliknya, Kise ternyata juga mampu menirukan kemampuan Emperor Eye milik Akashi. Meski tidak 100% sama, tetapi Emperor Eye Kise sudah sangat efektif untuk menebak masa depan pergerakan lawan mainnya.

3. Kuroko Tetsuya
Kuroko Quasi Emperor Eye
Berbeda dengan ketiga pemain di atas, Emperor Eye milik Kuroko Tetsuya sebenarnya hanya bisa menebak pergerakan dari rekan setimnya saja. Hal ini terjadi karena Kuroko memiliki kebiasaan untuk mengamati setiap kebiasaan rekannya di lapangan. Kemampuannya ini dikenal dengan Quasi Emperor Eye. Berpasangan dengan Kagami Taiga, kemampuan unik Kuroko ini cukup ampuh menghadapi Emperor Eye milik Akashi.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons