Saturday, 4 July 2015

7 Fakta Unik SHP v Shichibukai

7 Fakta Unik SHP v Shichibukai
Straw Hat Pirates (SHP) memiliki banyak sekali kisah unik yang berhubungan dengan para anggota Shichibukai yang tidak dialami oleh bajak laut seangkatan mereka, termasuk para Supernova. Otaku Indonesia sudah merangkumnya dalam 7 Fakta Unik SHP v Shichibukai, berikut ini:
  1. Luffy (Kapten SHP) merupakan satu-satunya bajak laut yang dicintai oleh seorang Shichibukai (Boa Hancock).
  2. Zoro merupakan satu-satunya anggota SHP yang menjadi murid seorang Shichibukai (Dracule Mihawk).
  3. SHP merupakan satu-satunya kelompok bajak laut yang pernah menghajar anggota Shichibukai. Sejauh ini, tidak ada kelompok bajak laut lain yang pernah menghancurkan anggota Shichibukai selain SHP.
  4. SHP merupakan kelompok bajak laut yang paling banyak konfrontasi dengan Shichibukai. Sudah empat Shichibukai yang dihancurkan oleh SHP (Buggy, Crocodile, Gecko Moria, Doflamingo).
  5. Ada 4 Shichibukai yang pernah menolong Luffy (Boa Hancock, Kuma, Jinbei, Trafalgar Law) dan 4 Shichibukai yang sudah dihajar KO oleh Luffy (Buggy, Crocodile, Gecko Moria, Doflamingo)
  6. Blackbeard (mantan Shichibukai) merupakan bajak laut yang paling dicari oleh Luffy karena dialah yang menyerahkan Ace (Kakak Luffy) kepada Pemerintah Dunia untuk dieksekusi.
  7. Semua Shichibukai sudah pernah bertemu langsung dengan Luffy, entah itu sebagai kawan ataupun lawan.
Apakah ada yang mau nambahin??? Sebaiknya jangan!!! Nanti judul artikelnya nggak bisa 7 Fakta Unik SHP v Shichibukai lagi donk!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons