Tuesday, 7 July 2015

5 Jinchuriki yang masih bisa hidup meski biju di dalam tubuhnya telah dikeluarkan

Normalnya seorang jinchuriki akan mati begitu dipisahkan dari biiju di dalam tubuhnya. Namun ada beberapa Jinchuriki yang masih bisa bertahan hidup meski biju di dalam tubuhnya sudah dikeluarkan lho!!!. Siapa sajakah mereka??? Ini dia 5 Jinchuriki yang masih bisa hidup meski biju di dalam tubuhnya telah dikeluarkan versi Otaku Indonesia:

1. Gaara
Gaara
Sebenarnya Gaara sudah mati begitu biju di dalam tubuhnya diekstrak oleh Akatsuki. Namun berkat jurus reinkarnasi milik nenek Chiyo dengan bantuan chakra naruto, akhirnya Gaara bisa hidup lagi meski tidak lagi menjadi seorang Jinchuriki.

2. Obito Uchiha
Obito Uchiha
Keistimewaan Jinchuriki juubi adalah mereka tetap bisa bertahan hidup meski biju di dalam tubuhnya sudah dikeluarkan. Begitu juga yang terjadi pada Obito setelah seluruh biju di dalam tubuhnya berhasil dikeluarkan oleh Naruto, Obito masih tetap bisa bertahan hidup.

3. Kushina Uzumaki
Kushina Uzumaki
Kasus yang agak unik adalah kasus Kushina. Saat melahirkan Naruto, Kyubi di dalam tubuhnya berhasil dikeluarkan oleh Tobi. Namun entah bagaimana Kushina masih bisa hidup dan bertarung mati-matian melindungi bayi Naruto.

4. Naruto Uzumaki
Naruto Uzumaki
Kyubi dalam tubuh Naruto sempat ditarik keluar oleh Madara. Saat itu Naruto seharusnya sudah mati. Namun Obito mengekstrak "Yang Kurama" dari tubuh Minato untuk dimasukkan ke dalam tubuh Naruto sebagai pengganti "Ying Kurama" yang ditarik keluar oleh Madara.

5. Hogoromo Otsutsuki
 Hogoromo Otsutsuki
Sebagai jinchuriki Juubi yang pertama, Hogoromo memilih untuk mengeluarkan Juubi dari tubuhnya lalu membagi Juubi menjadi 9 ekor biju beberapa waktu sebelum dirinya wafat karena umur.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons