Saturday 12 April 2014

7 Karakter Neko Girl yang paling cantik dalam anime

Neko Girl atau Catgirl atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai gadis kucing memang memiliki dua kali lipat kadar ke-unyu-an dalam penampilan dan tingkah laku mereka. Yup, karena pada dasarnya kucing itu memang sangat unyu. Apalagi dikasih sentuhan gadis manis.

Nah, untuk mengagumi ke-unyu-an mereka, kali ini otaku indonesia akan memberikan informasi mengenai 7 Karakter Neko Girl yang paling cantik dalam anime. Tentunya menurut versi kita sendiri. Are You Ready to the chart??? Here they are.

1. Eris (Asobi ni Iku yo!)
Wallpaper Eris (Asobi ni Iku yo!)
Eris ini adalah alien dari jenis Catian yang sedang mencari informasi mengenai kehidupan di Bumi. Penampilannya yang terlihat sangat "manusia", membuat banyak orang tidak percaya kalau dia itu Alien, bahkan dikira ekor dan telinga kucingnya itu hanyalah aksesories. Sebenarnya banyak neko girl dalam anime ini, tetapi saya ambil Eris saja.

2. Neko (K)
Wallpaper Neko (K)
Menyebut dirinya sendiri sebagai "kucing peliharaannya Shiro", Neko akan selalu berada di samping Shiro dan menjaganya. Neko memiliki kemampuan untuk membuat ilusi dan mengendalikan pikiran orang. Penampilan Neko memang tidaklah 'kucing' banget, tetapi kelakuannya itu lho yang kucing banget.

3. Nozomi KIRIYA (Mayoi Neko Overrun!)
Wallpaper Nozomi KIRIYA (Mayoi Neko Overrun!)
Sebenarnya Nozomi bukanlah manusia kucing atau sejenisnya. Dia manusia biasa, tetapi memiliki kebiasaan unik yang mirip kucing, termasuk membuat model rambutnya seperti berbentuk telinga kucing. Dia adalah seorang gadis yang hilang ingatan yang tinggal di Cafe "Stray Cats"

4. Yoriko Sagisawa (Da Capo)
Wallpaper Yoriko Sagisawa (Da Capo)
Sebenarnya Yoriko adalah kucing peliharaan Misaki. Suatu hari Misaki menemukan sebuah pohon sakura ajaib yang mengabulkan permohonannya untuk mengubah Yoriko menjadi manusia dengan penampilan mirip dirinya, tetapi dengan telinga kucing. Maka jadilah Yoriko Sagisawa.

5. Aria Liese & Lotte Liese (Magical Girl Lyrical Nanoha)
Wallpaper Aria Liese & Lotte Liese (Magical Girl Lyrical Nanoha)
Dua gadis kucing ini adalah sodara kembar. Keduanya juga memiliki kekuatas magic yang kuat yang selalu mampu diandalkan oleh master mereka.

6. Ichigo Momomiya (Tokyo Mew Mew)
Wallpaper Ichigo Momomiya (Tokyo Mew Mew)
Dia adalah salah satu dari beberapa gadis berkekuatan super pembela kebenaran yang tema kostum dan kekuatannya adalah kucing.

7. Mao (Shining Tears X Wind)
Wallpaper Mao (Shining Tears X Wind)
Merupakan manusia setengah Beastman. Sebenarnya ada aturan yang melarang untuk berhubungan dengan makhluk dari ras lain. Namun ibunya yang seorang manusia jatuh cinta kepada seorang dari as Beastman, maka terlahirlah Mao.

Demikianlah 7 Karakter Neko Girl yang paling cantik dalam anime versi kami. Jika kurang berkenan, silahkan bikin chart sendiri yak!!! Haha...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons