Friday 11 April 2014

7 Karakter Anime yang dapat menghancurkan planet selain karakter Dragon Ball series

Dalam anime Dragon Ball series, termasuk yang movie, hampir semua musuh-musuhnya memiliki kemampuan untuk menghancurkan planet menggunakan bola energi. Namun ternyata tidak hanya karakter dalam anime dan manga tersebut yang memiliki kemampuan untuk menghacurkan planet. Apa iya? Serius lu???

Serius lah. Berikut adalah 7 Karakter Anime yang dapat menghancurkan planet selain karakter Dragon Ball yang berhasil kami temukan. Bersiaplah untuk terhenyak seketika. ^_^

1. Sailor Saturnus (Sailor Moon)
Wallpaper Sailor Saturnus (Sailor Moon)
Dalam anime Sailor Moon, diceritakan bahwa Sailor Saturnus memiliki sebuah senjata yang disebut "Silence Glaive" yang konon mampu menghancurkan planet-planet di tatasurya. Menurut wikipedia, Sailor Saturnus memiliki kekuatan yang berhubungan dengan kehancuran, kematian, dan kelahiran.

2. Sailor Galaxia (Sailor Moon)
Wallpaper Sailor Galaxia (Sailor Moon)
Merupakan Sailor legendaris dan terkuat dalam anime dan manga Sailor Moon. Konon dialah yang menemukan semua "Sailor Crystal" yang ada di alam semesta. Jadi, jika Sailor Saturnus saja bisa menghancurkan planet, apalagi Sailor Galaxia kan???

3. Nono (Diebuster)
Wallpaper Nono (Diebuster)
Dengan Buster Machine-nya Nono mampu menghentikan laju Bumi yang tertarik black hole. Coba bayangkan, laju bumi saja bisa dihentikan sendirian, berarti kalau dia mau melempar sebuah planet untuk menghancurkan Bumi tidaklah sulit bukan???

4. Coralians (Eureka Seven)
Coralians (Eureka Seven)
Pada akhir cerita, dikisahkan bahwa makhluk yang disebut Coralian atau Scub Coral memiliki kemampuan untuk menelan sebuah planet dan membentuk planet baru menggunakan kerak-keraknya.

5. Kiyone (Tenchi the Movie: Tenchi Muyo in Love)
Wallpaper Kiyone (Tenchi the Movie: Tenchi Muyo in Love)
Pada pertarungan yang sangat dahsyat dengan Kain, Washu mengatakan akan menggunakan senjata buatan Kiyone yang disebut "Dimensional Cannon". Namun Kiyone melarangnya. Dia mengatakan bahwa senjata buatannya tersebut mampu menghancurkan sebuah galaxy kecil. Sehingga sangat berbahaya.

6. Gemini Aspros (Saint Seiya)
Wallpaper Gemini Aspros (Saint Seiya)
Memiliki teknit terkuat yang disebut Galaxian Explosion. Konon, kekuatan dari Galaxian Explosion ini setara dengan ledakan dari beberapa galaksi. Nah loh, bukan cuma planet yang akan hancur, tapi satu galaksi juga bisa dihancurkan.

7. Arale (Dr. Slump)
Arale (Dr. Slump)
Arale memiliki sebuah jurus yang disebut Earth-Splitter. Dengan memukulkan tinjunya ke tanah, dia mampu membelah planet menjadi dua.

Demikian 7 Karakter Anime yang dapat menghancurkan planet selain karakter Dragon Ball series yang berhasil otaku indonesia kumpulkan. Semoga banyak bermanfaat. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons