Saturday 12 April 2014

7 Karakter Anime Pria bermata Odd-Eyed (mata kiri dan kanan berbeda warna)

Dalam dunia nyata Odd-Eye (mata kiri dan kanan berbeda warna) memang ada. Biasanya kucing-kucing berbulu putih yang memiliki mata seperti ini. Namun dalam anime, beberapa karakter memiliki mata jenis ini.

Uniknya, biasanya karakter pria yang memiliki mata odd-eyed memiliki karakteristik yang angkuh, sombong, tetapi kuat. Untuk membuktikan mitos tersebut, otaku indonesia pun bekerja keras untuk menemukan karakter-karakter unik tersebut. Hingga akhirnya terkumpul lah 7 Karakter Anime Pria bermata Odd-Eyed yang paling populer versi otaku indonesia.

1. Akashi Seijuro (Kuroko No Basket)
Wallpaper Akashi Seijuro (Kuroko No Basket)
Dia adalah Kapten dari para Generation of Miracles. Matanya yang odd-eyed tersebut dalam Kuroko No Basket dikenal dengan nama Emperor Eye. Memiliki kemampuan untuk melihat pergerakan lawan. Akashi sebenarnya orang yang ramah, tetapi berubah menjadi angkuh setelah Emperor Eye-nya bangkit.

2. Ciel Phantomhive (Black Butler)
Wallpaper Ciel Phantomhive (Black Butler)
Mata kanannya digunakan untuk mengikat kontrak dengan iblis. Sehingga mata tersebut selalu ditutup, dan hanya dibuka ketika akan memberikan perintah yang harus dipatuhi oleh iblis yang menjadi Butlernya.

3. Mukuro Rokudo (Katekyo Hitman Reborn)
Wallpaper Mukuro Rokudo (Katekyo Hitman Reborn)
Karakter ini adalah salah satu musuh utama dalam Katekyo Hitman Reborn. Meski masih sangat muda, dia adalah ketua dari kelompok mafia kriminal bernama Kokuyo Gang.

4. Ragna the Bloodedge (Blazeblue)
Wallpaper Ragna the Bloodedge (Blazeblue)
Merupakan buronan kelas kakap yang paling dicari dengan harga kepala yang sangat mahal dalam anime Blazeblue. Meski dia adalah salah satu karakter protagonis, tetapi karakternya adalah keras kepala dan mudah marah.

5. Spike Spiegel (Cowboy Bebop)
Spike Spiegel (Cowboy Bebop)
Mungkin tidak terlalu jelas terlihat berbeda warna bola matanya, tetapi menurut catatan cowboybebop.wikia.com, Spike memiliki mata yang berwarna kemerahan, tetapi satu matanya berwarna lebih cerah. Konon, mata kanan Spike hanya bisa melihat masa depan, sementara mata kirinya hanya bisa melihat masa lalu.

6. Kakashi Hatake (Naruto)
Wallpaper Kakashi Hatake (Naruto)
Mata kirinya buta saat kecil karena terkena serangan pedang musuh. Namun dia mendapatkan mata baru pemberian dari temannya yang "mati" tertimpa bebatuan saat dalam misi penyelamatan. Mata barunya tersebut adalah mata spesial yang hanya diwarisi oleh klan Uchiha.

7. Aleksander Nikolaevich Hell (Seikon no Qwaser )
Wallpaper Aleksander Nikolaevich Hell (Seikon no Qwaser )
Sebenarnya matanya tidak odd-eyed seutuhnya. Salah satu matanya akan menjadi merah dan menyala hanya pada saat tertentu saat menggunakan kekuatan bertarungnya saja.

Demikianlah data tentang 7 Karakter Anime Pria bermata Odd-Eyed paling populer yang berhasil otaku indonesia kumpulkan tanpa melalui survey. Jadi, terima saja chart ini yak!!! Jangan protes!!! ^_^

1 komentar:

Fajrin N Diardi said...

Satu lagi min, miketsukami soushi dari anime inu x boku ss. Tapi dia mah baik

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons