Tuesday 1 August 2017

Caulifla akan mencapai level Super Saiyan 3 dan Frost akan mencapai level Gold?

Son Goku dan Vegeta butuh waktu hingga bertahun tahun untuk bisa mencapai wujud Super Saiyan. 

Tapi generasi setelah mereka seperti Son Gohan, Son Goten dan Trunks mampu mencapai wujud tersebut bahkan saat mereka masih anak-anak.

Saat kekuatan Super Saiyan terlihat begitu sepele, Son Goku dan Vegeta akhirnya mampu mencapai wujud Super Saiyan 2 setelah berlatih setengah mati.

Tapi di turnamen antar Universe yang diselenggarakan oleh Zeno, seorang Saiyan dari Universe 6 yang bernama Caulifla mampu mencapai wujud Super Saiyan 2 setelah hanya satu kali diajari oleh Son Goku.

Rasa-rasanya semakin ke depan semakin mudah saja ya untuk seorang Saiyan bertransformasi menjadi Super Saiyan?

Selain itu, saat melatih Caulifla, Goku juga sempat menyinggung-nyinggung soal Super Saiyan 3. Menurutnya, Caulifla juga mempunyai bakat untuk sampai ke level tersebut.

Dan sepertinya, Caulifla memang akan mampu mencapai level Super Saiyan 3 selama turnamen berlangsung.
Caulifla SSJ3 dan Diamond Frost?

Kemungkinan Caulifla akan mencapai perubahan wujud tersebut saat mencoba melindungi Kale yang tengah dalam kondisi lemah setelah sebelumnya mengamuk dalam wujud Super Saiyan Berserker.

Kale yang terkena ki Blast-nya Jiren hingga terpental dan meledak di udara, entah kenapa tidak sampai terlempar hingga keluar arena, dan langsung bisa ditangkap oleh Caulifla.

Kami rasa hal tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk memicu kebangkitan Super Saiyan 3-nya Caulifla.

Selain Caulifla, satu orang lagi petarung dari Universe 6 sepertinya juga akan mendapatkan transformasi baru.

Dan lagi-lagi orang tersebut akan diajari oleh petarung dari Universe 7. Petarung yang kami maksud adalah Frost.

Jikau Caulifla saja mampu dengan sangat cepat mempelajari transformasi Super Saiyan setelah diajari oleh Son Goku, bukan hal yang mustahil jika kejadian serupa juga akan dialami oleh Frost.

Sampai saat ini Frieza masih bertahan dalam wujud transformasinya yang ke-4. Belum berubah ke mode Golden Frieza.

Saat nanti Frieza bertransformasi menjadi Golden Frieza, Frost akan menyadari jika ternyata masih ada mode transformasi yang levelnya berada di atas transformasinya saat ini.

Saat itulah Frost akan belajar dari Frieza untuk dapat mencapai level Gold. 

Namun berbeda dengan transformasi Super Saiyan yang wujudnya nyaris sama persis antara Universe 6 dan 7, transformasi Frost sepertinya akan berbeda dengan Frieza.

Jika melihat transformasinya dari level 1 hingga level 4, perubahan wujud Frost dan Frieza memang nyaris terlihat sama. Hanya saja warna dominan mereka yang berbeda.

Oleh karenanya kemungkinan jika Frost mampu bertransformasi ke level berikutnya, maka Frost tidak akan berubah menjadi Golden Frost.

Karena warna dominan tubuh Frost adalah biru, kemungkinan Frost akan berubah menjadi Diamond Frost atau Platinum Frost.

Jika nanti Frost benar-benar dapat berubah ke level yang setara dengan Golden Frieza, maka peta pertarungan di arena akan menjadi semakin menarik.

Namun Frieza dan Frost tidak akan bertarung satu-sama lain. Karena sepertinya keduanya sudah merencanakan sesuatu sejak turnamen belum dimulai.

Jika dilihat dari sifat alami mereka yang licik, yang terjadi mungkin justru keduanya akan bekerjasama untuk mengalahkan seluruh peserta yang lain.

Yang menarik di sini adalah tentang bagaimana Frieza dan Frost akan bekerja sama untuk mengalahkan petarung lain yang kekuatannya jauh diatas mereka seperti Hit, Goku, dan Jiren?

Frost dan Frieza mungkin masih cukup kuat untuk bekerjasama mengalahkan Toppo ataupun Vegeta. Namun kami rasa terlalu berlebihan jika Frost dan Frieza mampu mengalahkan Hit atau Jiren.

Satu-satunya cara untuk meningkatkan Power mereka secara instan adalah dengan melakukan Fusion.

Mungkinkah Frieza dan Frost akan melakukan Fusion?

Kita akan bahas dalam pertemuan berikutnya.

1 komentar:

Frans B M said...

Aku ada ni video lengkapnya. Kalau yang mau nonton klik aja https://youtu.be/BbM-wwF0i78
Caulifla berubah menjadi super saiyan 2 ga nyampe super saiyan 3. Tapi super saiyan caulifla kuat banget dari goku. Tonton aja

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons