Sunday, 9 October 2016

10 Hal yang perlu kalian ketahui tentang Vinsmoke Reiju. Banyak fans One Piece yang tidak menyadarinya

Vinsmoke Reiju merupakan anak pertama keluarga Vinsmoke. Meski anak pertama tetapi dia tidak menyandang angka 1 dalam namanya, melainkan angka 0. Onepiece.wikia menyebutkan bahwa alasan Reiju tidak menyandang angka 1 dalam namanya adalah karena dia seorang wanita. 
Vinsmoke Reiju

Setelah chapter 841 terbit, beberapa fakta menarik tentang Vinsmoke Reiju akhirnya terungkap. Otaku Indonesia mencoba menyusunnya satu per satu. Hingga tersusunlah 10 Fakta Tentang Vinsmoke Reiju sebagai berikut:

1. Reiju bukan manusia normal
Reiju membebaskan Sanji dari sel
Meski lahir, tumbuh dan berkembang seperti manusia normal, ternyata Reiju dan saudara-saudara Vinsmoke-nya yang lain terlahir dari modifikasi DNA yang dilakukan oleh ayahnya. Sehingga tubuh mereka memiliki struktur yang menyerupai manusia super.

2. Reiju merupakan orang yang membantu Sanji ke East Blue
Reiju membantu Sanji ke East Blue
Karena modifikasi DNA pada tubuh Sanji dianggap gagal, Sanji dikurung ayahnya di penjara. Namun saat Germa 66 mendaki Red Line menuju East Blue, Reiju melepaskan Sanji dari selnya agar bisa melarikan diri ke East Blue.

3. Reiju tidak pernah membully Sanji 
Sanji dibully saudaranya
Satu-satunya keluarga kandung Sanji yang tidak pernah membully-nya adalah Reiju. Meskipun demikian Reiju juga tidak pernah membela Sanji. Dia juga ikut tertawa saat Sanji dibully. Hal itu dilakukannya agar dirinya juga tidak ikut dibully saudaranya.

4. Reiju satu-satunya "android" yang masih punya hati
Keluarga Vinsmoke
Menurut Reiju, modifikasi DNA yang dilakukan ayahnya terhadap tubuhnya dan saudara-saudaranya membuat mereka memiliki kemampuan jauh di atas manusia normal. Namun hal tersebut juga membuat mereka tidak memiliki hati dan perasaan. Karena modifikasi pada tubuh Sanji dianggap gagal, maka Sanji memiliki perasaan utuh seperti manusia normal. Hal berbeda dialami Reiju. Meski modifikasi DNA dalam tubuhnya berhasil membuatnya memiliki kekuatan super, tetapi masih ada sedikit hati dan perasaan dalam jiwanya. Bisa dibilang, Reiju adalah android yang masih punya hati.

5. Wajah Reiju sangat mirip dengan ibunya
ibu Vinsmoke
Perbedaannya nyaris hanya pada bentuk alisnya saja. Alis milik ibunya tidka keriting seperti Reiju dan saudara-saudaranya.

6. Alasan Reiju menyelamatkan Luffy benar-benar tulus untuk berterima kasih.
Reiju cium Luffy
Dari fakta di atas, bisa disimpulkan bahwa Reiju merupakan saudaranya Sanji yang paling menyayanginya. Dengan demikian, alasan Reiju menyelamatkan nyawa Luffy saat pertama bertemu memang benar-benar tulus karena Luffy sudah menjaga adek kesayangannya.

7. Satu-satunya petarung wanita dalam Germa 66
Organisasi germa 66
Untuk saat ini Reiju merupakan fighter wanita pertama dan satu-satunya dalam pasukan Germa 66 yang sudah ditampilkan.

8. Reijuu, wanita pertama yang mencium Luffy di Dunia Baru
Reiju cium Luffy
Jika ingatan kami tidak salah ciuman Reiju tersebut juga merupakan ciuman pertama Luffy sepanjang sejarah.

9. Reiju merupakan ilmuwan medis
Reiju mengobati Sanji
Pertama kali melihat Luffy yang terkena racun, Reiju langsung bisa mendiagnosa penyebabnya. Dia juga memberikan masker pengobatan yang berteknologi tinggi kepada Sanji. Fakta-fakta tersebut membuktikan bahwa selain kekuatannya yang dahsyat, Reiju juga memiliki keahlian dalam bisang medis. Atau lebih tepatnya ilmuwan medis.

10. Reiju sempat dikira Sanji oleh Luffy
Luffy mengira Reiju adalah Sanji
Pertama kali melihat Reiju, Luffy langsung mengira kalau dia adalah Sanji. Namun Chopper segera menjelaskan kalau yang didepannya itu adalah seorang wanita.

Sebelumnya kami sudah berhasil mengumpulkan 10 Fakta tentang Jewelry Bonney, dan kali ini kami juga sudah berhasil mengumpulkan 10 Fakta tentang Vinsmoke Reiju. Kalau ada yang mau request fakta tentang karakter yang lain, silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar. Terima kasih. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons