Thursday, 6 October 2016

7 Fakta Menarik Tentang Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS

Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS season 2 sudah mulai tayang Oktober ini. Sudah saatnya bagi Otaku Indonesia untuk mengulik beberapa fakta menarik tentang seri Gundam terbaru ini. 
Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS

Apa sajakah fakta menarik tentang Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS yang sudah berhasil kami kumpulkan? Simak ulasannya sebagai berikut:

1. Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS bersetting waktu 300 tahun setelah perang besar yang disebut "Calamity War."

2. Season 2 direncanakan tayang sebanyak 26 episode. Menjadikan serial Gundam ini memiliki total 51 episode. Hal ini membuat Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS menjadi serial Gundam dengan episode paling banyak untuk saat ini.

3. Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS merupakan serial anime Gundam pertama setelah Gundam 00 yang mendapatkan perilisan resmi di Amerika Utara dan mendapatkan dubbing bahasa Inggris.

4. Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS juga merupakan serial anime Gundam pertama setelah Gundam 00 yang ditayangkan di stasiun televisi di Amerika Utara.

5. Pada NewType magazine issue Februari 2016, Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS disebutkan sebagai serial Gundam terlaris ke-3 dari keseluruhan seri Gundam

6. Kebanyakan robot Gundam dalam seri ini dinamai berdasarkan nama demon dan valkyries dari mitologi Norwegia seperti  Barbatos, Gusion, Kimaris, dan Grimgerde.

7. Berbeda dengan kebanyakan seri Gundam sebelumnya yang dominan menyajikan pertarungan jarak jauh dengan tembakan meriam dan laser, Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS cenderung lebih banyak menyajikan pertarungan jarak dekat dengan menggunakan senjata klasik seperti pedang dan tombak.

Demikianlah 7 Fakta Menarik Tentang Mobile Suit Gundam IRON-BLOODED ORPHANS. Jika ada yang kurang, mohon ditambahkan dikolom komentar. Terima kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons