Wednesday 25 March 2015

Mengenal lebih jauh 3 Quinque milik Arima Kishou (Tokyo Ghoul)

Sebagai seorang investigator yang paling terkenal dan paling dikagumi di CCG, Arima Kishou memiliki kemampuan bertarung yang sangat menakjubkan. Meskipun dirinya adalah manusia biasa, tetapi dia memiliki kecepatan dan refleks yang luar biasa sehingga bisa mengeluarkan kemampuan sepenuhnya dari Quinque yang digunakannya.

Dengan kemampuannya yang seperti itu, Arima menjadi seorang investigator CCG yang paling ditakuti oleh para Ghoul. SS-rated Ghoul sekelas Kaneki Ken dapat dibantai habis tanpa kesulitan oleh Arima. Bahkan Ghoul sekelas One Eyed Owl pun dihajar habis-habisan olehnya. Dan berikut adalah 3 Quinque yang dimiliki oleh Arima Kishou :

1. Yukimura 1/3
Yukimura 1/3
Merupakan Quinque tipe Koukaku yang berbentuk pedang tipis panjang tanpa gagang. Quinque ini merupakan senjata Arima sewaktu masih awal-awal masuk CCG. Setelahnya Arima menyerahkan quinque-nya ini kepada Take Hirako. Kemudian pada Tokyo Ghoul:re, Yukimura 1/3 digunakan oleh Sasaki Haise, murid kesayangan Arima.

2. IXA
IXA Arima mode tombak
IXA mode tombak
Merupakan Quinque tipe Koukaku yang berbentuk seperti tombak runcing yang memiliki gagang pedang. IXA dapat berubah bentuk menjadi seperti tentakel atau duri yang menyerang musuh yang sedang Arima hadapi. IXA juga dapat berubah bentuk menjadi sebuah perisai, sehingga menjadi senjata yang sangat bagus dalam serangan maupun pertahanan. 
IXA Arima mode tameng
IXA mode tameng

IXA Arima mode tentakel
IXA mode tentakel

Dalam pertarungan melawan Kaneki Ken (Manga), IXA mengalami rusak parah. Belum bisa dipastikan apakah IXA masih dapat diperbaiki lagi atau tidak, yang jelas saat melawan Eto, Arima tidak lagi menggunakan IXA.

3. Narukami
narukami arima mode meriam listrik
Narukami mode meriam listrik
Merupakan quinque tipe Ukaku yang berbentuk seperti meriam listrik yang melekat pada tangan. Memiliki 4 panel diujungnya yang mampu menembakkan sengatan listrik bertegangan tinggi.

narukami arima mode pedang

Narukami juga bisa berubah bentuk menjadi sebuah pedang tipis yang super tajam yang bahkan bisa dengan mudah memotong salah satu lengan One Eyed Owl.

Itu dia 3 Quinque milik Arima Kishou yang membuatnya menjadi seorang investigator CCG yang sangat disegani baik oleh anggota CCG maupun para Ghoul.
Jual jaket anime tokyo ghoul keren

3 komentar:

Requelme Hugo said...

Ada lagi sebenernya quinque Arima. Quinquenya diambil dari SSS Ghoul. Kagak tahu dah tuh Yoshimura atau Eto atau yang lain. Tapi quinquenya itu ganas banget dan arima pertama kali mencobanya saat melawan Haise Sasaki / Kaneki ken

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ohhh salah itu quinque dengan sebutan OWL dan quinque arima terakhir dan itu cuma pernah sekali pake

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons