Monday 15 December 2014

Perbedaan Hawk Eye (Takao) dengan Eagle Eye (Izuki)

Dalam serial Kuroko No Basket, terdapat dua karakter yang memiliki jenis kemampuan mata yang nyaris sama, yaitu Kazunari Takao (Shutoku) yang memiliki Hawk Eye, dengan Shun Izuki (Seirin) yang memiliki Eagle Eye.
Perbedaan Hawk Eye (Takao) dengan Eagle Eye (Izuki)

Jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia, Hawk Eye dan Eagle Eye memiliki arti yang sama yaitu "Mata Elang". Namun dalam Bahasa Jepang mungkin diartikan sedikit berbeda. lalu, apa sih perbedaan antara kemampuan Hawk Eye milik Takao dengan Eagle Eye milik Izuki???

Pada dasarnya Hawk Eye dan Eagle Eye merupakan jenis kemampuan mata yang sama, yaitu mampu melihat 360 derajat. Hanya saja Hawk Eye milik Takao memiliki jangkauan yang lebih luas dibandingkan dengan Eagle Eye milik Izuki. Eagle Eye milik Izuki hanya mampu melihat area lapangan dalam radius tertentu, sedangkan Hawk Eye mampu melihat seluruh lapangan.

Dengan kemampuan Hawk Eye dan Eagle Eye tersebut, Takao dan Izuki mampu melakukan penjagaan secara lebih efektif efisien, serta mampu melakukan passing dengan lebih akurat dibandingkan dengan pemain lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons