Monday 29 December 2014

7 Anime dengan karakter utama anak-anak yang kocak

Pada mulanya anime memang dibuat untuk tontonan anak-anak, meski akhir-akhir ini anime mulai bergeser menjadi tontonan orang dewasa karena alur cerita yang sudah tidak sesuai untuk anak-anak lagi. Meskipun demikian ada beberapa anime anak yang mungkin jadul, tetapi masih sangat menyenangkan untuk ditonton karena ceritanya yang kocak khas anak-anak. Dan berikut ini adalah 7 Anime dengan karakter utama anak-anak yang kocak :

1. Ninja Rantaro
Ninja Rantaro
Bercerita tentang 3 murid Akademi Ninja yang bandel dan gokil. Ada yang rajin tapi ceroboh, ada yang malas dan bodoh tetapi selalu beruntung, dan ada yang super matre. Tingkah polah ketiganya tidak hanya membuat teman-temannya kacau, tetapi juga membuat para guru stress.

2. Crayon Shinchan
Crayon Shinchan
Bercerita tentang seorang anak TK yang pola pikirnya sudah seperti orang dewasa. Meski masih sekolah TK, tetapi anak ini sudah kelihatan bibit-bibit playboy-nya ketika ada cewek cantik. Tidak hanya membuat para guru dan teman-temannya jengkel, bahkan kedua orang tuanya pun kewalahan menghadapi tingkah polahnya yangs eenaknya saja.

3. Kobo chan
Kobo chan
Yang ini juga bercerita tentang anak TK, tetapi berbeda dengan shinchan yang pikirannya sudah dewasa, Kobo memiliki pola pikir seperti normalnya anak-anak yang penuh rasa ingin tahu dan super kreatif. Saking kreatifnya, dia bisa menggunakan dispenser di rumahnya sebagai aquarium. Haha...

4. Akazukin Chacha
Akazukin Chacha
Berkisah tentang seorang gadis kecil yang bersekolah di sekolah sihir. Entah kenapa si gadis kecil ini selalu saja salah dalam mengucapkan mantra. Namun ujung-ujungnya hasil dari mantra yang salah tersebut justru sangat berguna. Ditemani oleh dua orang anak cowok gokil yang selalu berebut perhatiannya, kisah si penyihir kecil ini menjadi super kocak.

5. Dr. Slump
Dr. Slump
Berkisah tentang seorang anak robot yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Meskipun demikian, dia tetap memiliki pemikiran seorang anak yang nakal dan jahil. Dengan kekuatan super yang dimilikinya, kejahitan si anak kecil menjadi berskala super.

6. Chibi Maruko Chan
Chibi Maruko Chan
Bercerita tentang seorang gadis kecil yang memiliki rasa ingin tahu yang sangat besar. Dia begitu tertarik dengan kehidupan orang dewasa. So, banyak hal aneh yang dilakukannya yang ujung-ujungnya menggelikan karena tidak sesuai umur.

7. Bakabon
Bakabon
Anime super jadul ini menceritakan kisah seorang anak kecil yang suka bikin onar dan keluarganya yang super kocak, terutama ayahnya. Dalam dunianya, tiada hari tanpa membuat onar. Pokoknya kocak dah...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons