Thursday, 19 June 2014

Dragonball Xenoverse akan hadir untuk Playstation 4

Dragonball Xenoverse akan hadir untuk Playstation 4
Proyek game terbaru yang mengangkat kisah Son Goku dan kawan-kawan akan segera hadir kembali dengan kualitas dan teknologi terbaru serta kompatibel dengan teknologi konsol terbaru. Proyek game ini diberi nama Dragonball Xenoverse.

Beberapa waktu lalu pihak Bandai Namco Games secara resmi sudah meluncurkan video promosi dari game keren ini. Menurut keterangan yang ada, Dragonball Xenoverse akan hadir untuk konsol game PS3, PS4, dan Xbox 360.

Dalam video promosi yang berdurasi 1 menit 38 detik ini, diperlihatkan pertarungan Son Goku, Vegeta, Freeza, Cell dan Buu yang sangat mengesankan. Terlihat kualitas grafik 3D yang sangat halus dan detil dalam menggambarkan pertarungan yang dapat menghancurkan sebuah planet tersebut.

Pada bagian akhir video, terlihat sosok pria misterius yang mengenakan baju Capsule Corp yang hadir dalam pertarungan. Awalnya saya sempat berpikir bahwa karakter tersebut adalah karakter Trunks. Namun terlihat bahwa rambutnya berwarna merah. Sangat berbeda dengan Trunks yang berambut pirang. Kemungkinan besar, karakter tersebut adalah karakter khusus yang sengaja diciptakan untuk proyek game Dragonball Xenoverse ini.

Sayangnya, hingga video promosi tersebut berakhir, tidak dituliskan kapan Dragonball Xenoverse akan hadir di pasaran. Jadi, kita tunggu saja kejutan berikutnya dari Bandai untuk para pecinta Dragonball di seluruh dunia. Ready?!?!? Sekarang nikmati saja dulu video promosinya di bawah ini!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons