Wednesday 25 June 2014

7 Karakter Fairy Tail Berambut Pink Selain Natsu

Natsu Dragneel bukanlah satu-satunya karakter di dalam Fairy Tail yang memiliki rambut berwarna pink lho!!! Masih ada beberapa karakter lainnya yang juga memiliki rambut berwarna pink. Kebanyakan adalah karakter cewek. Namun ada juga karakter cowok yang memiliki rambut berwarna pink seperti Natsu. Siapa sajakah mereka - mereka itu? Simak hasil investigasi mendalam kami berikut ini tentang 7 Karakter Fairy Tail Berambut Pink Selain Natsu!!!

1. Aries
Wallpaper Aries Fairy Tail
Salah satu spirit yang dimiliki Lucy ini merupakan spirit yang pemalu. Ciri khasnya adalah rambut berwarna pink dan memiliki dua buah tanduk domba.

2. Virgo
Wallpaper Virgo Fairy Tail
Virgo juga merupakan salah satu spirit yang dimiliki oleh Lucy. Spirit yang satu ini sangat unik. Terkadang dia marah saat dipanggil Lucy dalam pertempuran karena katanya sedang asyik pacaran.

3. Meredy
Wallpaper Meredy Fairy Tail
Awalnya dia adalah member dari guild Grimoire Heart dan salah satu dari Seven Kin of Purgatory. Awalnya mereka melawan fairy tail, tetapi setelah kalah, dia bergabung dengan Jellal dan membentuk sebuah Guild independen yang bernama Crime Sorcière, untuk menebus kesalahan mereka di masa lalu.
 
4. Porlyusica
Porlyusica fairy tail
Nenek ahli pengobatan di Guilt Fairy Tail ini sebenarnya adalah manusia dari Edolas. Awalnya tidak ada yang menyadarinya hingga semua terkuak ketika cerita memasuki Arc Edolas.

5. Ikaruga
Ikaruga Fairy Tail
Merupakan pemimpin dari sebuah group assasin yang bernama Trinity Raven. Dia merupakan seorang mage yang menggunakan pedang sebagai senjatanya.

6. Natsu Dragion
Natsu Dragion Fairy Tail
Merupakan Natsu versi Edolas, sebuah dunia yang merupakan mirror dari bumi. Sehingga sifat-sifat Natsu Dragion pun berkebalikan dengan sifat-sifat Natsu Dragneel.

7. Chelia Blendy
Chelia Blendy Fairy Tail
Sebenarnya warna rambutnya tidak terlihat pink-pink banget sih. Agak gelap, sehingga mendekati warna merah. Namun dalam anime characters database, Chelia dimasukkan dalam kategori karakter anime berambut pink.

Yup!!! Selesai sudah kami mendata 7 Karakter Fairy Tail Berambut Pink Selain Natsu. Semoga data kami yang keakuratannya sedikit meragukan ini dapat diterima dengan tenang oleh pembaca sekalian. Amin.

1 komentar:

Unknown said...

No 2 virgo gk pernah marah kalau dipanggil lucy malah dia minta dihukum yg sering marah ke lucy karna gangguin dia lagi pacaran si aquarius

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons