Sunday 4 May 2014

7 Karakter pelayan paling kuat dalam anime

Karakter-karakter anime berikut ini mungkin terlihat sangat beruntung memiliki butler, bodyguard, maid, pelayan, atau partner yang sangat mampu diandalkan. Sekilas memang terlihat demikian, tetapi sebenarnya mereka adalah sebuah "telur di ujung tanduk", karena pelayan mereka adalah makhluk-makhluk yang sangat berbahaya yang mengabdi kepada mereka dengan kontrak imbalan yang sangat berat. 

Mau tau siapa sajakah 7 Karakter pelayan paling kuat dalam anime yang berhasil otaku Indonesia kumpulkan hingga saat ini??? Berikut adalah data valid-nya. Jangan diprotes yak!!! ^_^

1. Sebastian (Kuroshitsuji)
Wallpaper Sebastian Michaellis (Kuroshitsuji)
Sebenarnya adalah iblis yang mengikat kontrak dengan Ciel Phantomhive. Sebastian menjadi Butler keluarga Panthomhive, melakukan semua perintah Ciel, dan mahir dalam segala bidang. Namun pada akhirnya, saat Ciel nanti mati, jiwa Ciel harus menjadi makanannya. Sebenarnya semua pelayan keluarga Phantomhive dan para Butler dari keluarga lain juga memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi saya ambil Sebastian sebagai yang terkuat.

2. Alucard (Hellsing)
Wallpaper Alucard (Hellsing)
Merupakan vampire terkuat yang pernah ada. Dia adalah butler dari keluarga Hellsing. Master pertamanya adalah Arthur Hellsing, dan setelah Arthur meninggal Alucard kemudian terus mengabdi kepada keturunannya untuk menjadi pemburu vampire.

3. Ryuk (Death Note)
Wallpaper Ryuk (Death Note)
Ryuk adalah Shinigami (sebutan untuk dewa kematian Jepang). Dia mengabdi kepada siapa saja yang memegang Death Note miliknya. Dan dalam cerita ini Ryuk menjadi pelayan dari Light Yagami yang tanpa sengaja menemukan Death Note yang sengaja dijatuhkan Ryuk dari Neraka karena bosan dengan pekerjaannya yang begitu-begitu saja.

4. Hilda (Beelzebub)
Wallpaper Hilda (Beelzebub)
Hilda merupakan seorang maid atau pelayan wanita dari keluarga raja iblis Beelzebub. Sebenarnya dia lah babby sitter dari Beelzebub IV, tetapi ternyata bayi raja iblis tersebut lebih tertarik ikut dengan seorang manusia yang bernama Oga. Akhirnya Hilda pun ikut turun ke dunia manusia mengawasi dan menjaga bayi Beelzebub IV.

5. Saber (Fate/Stay Night)
Wallpaper Saber (Fate/Stay Night)
Dia adalah pelayan dari Shirō Emiya. Dia akan mati-matian bertarung untuk menjaga masternya atau untuk mengikuti perintah masternya tersebut. Sebenarnya banyak pelayan dari anime ini yang berkekuatan luar biasa, tetapi saya ambil Saber sebagai perwakilannya saja.

6. Soul Evans (Soul Eater)
Wallpaper Soul Evans (Soul Eater)
Merupakan Soul eater weapon dari Maka Albarn. Dia adalah partner sekaligus senjata yang terkuat dalam serial ini. Keduanya selalu bersama dan bekerjasama membasmi jiwa-jiwa jahat yang berkeliaran.

7. Kabuto Yakuzi (Naruto)
Wallpaper Kabuto Yakuzi (Naruto)
Kabuto adalah tangan kanan dari Orochimaru, salah satu sanin legendaris dalam serial naruto. Kabuto tidak hanya sekedar melayani semua keperluan Orochimaru, tetapi juga sangat mengaguminya, sehingga mempelajari dan bahkan meniru semua kemampuan Orochimaru.

Wokey, itulah kiranya daftar 7 Karakter pelayan paling kuat dalam anime yang menurut kami adalah harga mati. Haha...

1 komentar:

Unknown said...

kaneki, tokyo ghoul

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons