Sunday 30 March 2014

7 Binatang yang dapat berbicara dalam Anime One Piece

One piece merupakan Manga Anime yang sangat unik. Memiliki dunia sendiri dengan keragaman makhluk hidup yang sangat kaya. Beberapa makhluk yang ada di dunia One Piece bahkan terbilang sangat unik. Atau sangat aneh. 

Salah satu makhluk yang aneh dalam One Piece adalah binatang-binatang yang dapat berbicara dengan bahasa manusia. Emang beneran ada gitu??? Ada donk!!! Kami punya datanya, 7 Binatang yang dapat berbicara dalam Anime One Piece.

1. Tony Tony Chopper
Gambar Wallpaper Tony Tony Chopper, One Piece
Dokter dari kru bajak laut Topi Jerami ini merupakan seekor rusa yang memakan buah setan Hito Hito No Mi. Sehingga selain bisa bicara dengan bahasa manusia, dia juga bisa bertransformasi menjadi berbagai macam bentuk.

2. Bepo
gambar Bepo heart pirate one piece
Bepo merupakan navigator dari kru bajak laut Heart Pirates yang dipimpin oleh Trafalgar Law. Karakter ini merupakan seekor beruang putih yang dapat berbicara dan memiliki sifat yang sangat sensitif.

3. Pekoms
Gamabr Wallapper Pekoms, Bib Mom Pirate
Merupakan salah satu anggota divisi tempur dari kru bajak laut Big Mom. Dia merupakan seekor singa yang berjalan dengan dua kaki dan bisa berbicara. Pertama kali muncul di Pulau Manusia Ikan bersama dengan partnernya yang bernama Baron Tamago.

4. Pappug
 Gambar Pappug
Merupakan seekor bintang laut yang berasal dari pulau manusia ikan. Ini adalah satu-satunya makhluk di Pulau Manusia Ikan selain manusia ikan dan duyung yang bisa berbicara dengan bahasa manusia.

5. Sphinx
Sphinx penjaga penjara impel down lantai 2
Susah dijelasin ini adalah binatang macam apa. Penampilannya adalah campuran dari berbagai macam binatang buas. Dia adalah bos penjaga di lantai 2 penjara impel down.

6. Bald Parrot
gambar Bald Parrot one piece movie 3
Karakter ini tidak muncul di seri anime ataupun manga. Karakter ini adalah karakter tambahan yang ada di One Piece the movie 3.

7. Karasuke
wallpaper Karasuke one piece movie 3
Sama halnya dengan Bald Parrot, Karasuke juga merupakan karakter tambahan yang hanya ada di One Piece the movie 3.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons