Sunday 5 January 2014

10 Karakter Anime Cowok Paling Populer tahun 2013

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas tentang 10 karakter anime cewek paling populer 2013, tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas juga tentang 10 karakter anime cowok paling populer 2013

Sebuah survey dilakukan oleh Tokyo Otamu Mode di akhir tahun 2013 kemarin kepada pecinta anime cewek di 100 negara untuk mengetahui siapa karakter anime cowok yang menurut mereka paling ingin dikencani. Survey ini secara tidak langsung juga menunjukkan tingkat kepopuleran karakter tersebut di mata penikmat anime cewek. Hasilnya adalah :

1. Levi (Attack on Titan)
Levi (Attack on Titan)
Saya akui Attack On Titan memang anime yang luar biasa, tetapi sungguh mengejutkan mengetahui Levi menjadi karakter anime cowok yang paling banyak cewek di dunia ini yang ingin mengencaninya. Karakter yang nyaris tanpa ekspresi ini, apa kerennya sih??? he, peace ^_^

2. Takui Usumi (Maid Sama!)
Takui Usumi (Maid Sama!)
Karakter yang satu ini berasal dari anime shōjo, jadi tidak mengherankan jika banyak cewek yang mengidolakannya, karena memang anime semacam ini pangsa pasarnya adalah cewek-cewek.

3. Sebastian Michaelis (Black Butler)
Sebastian Michaelis (Black Butler)
Jelmaan iblis yang terikat kontrak dengan manusia ini memang memiliki penampilan yang keren. Segala tindakannya bukanlah berdasarkan benar atau salah melainkan berdasarkan profesionalitas kontrak. Mahir dalam segala bidang, tenang, selalu berpenampilan rapi, dan anti-hero menjadi daya tarik utama dari karakter yang satu ini.

4. Zero Kiryu (Vampire Knight)
Zero Kiryu (Vampire Knight)
Hmm, entah kenapa pria vampir selalu terkesan sexy dimata cewek. Apa karena sisi misteriusnya??? Atau karena sifat cool-nya??? Atau mungkin karena vampir senang meraba tengkuk leher dan menggigitnya, yang itu terlihat menggairahkan bagi cewek??? Siapa yang tau...

5. Makoto Tachibana (Free!)
Makoto Tachibana (Free!)
Bisa dibilang ini adalah perwakilan dari karakter nice guy yang masuk dalam daftar ini setelah dari nomer 1 - 4 dihuni oleh karakter-karakter "Emo". Artinya, cowok baik-baik juga bisa terlihat hot dimata cewek lho!!! ^_^

6. Inuyasha (Inuyasha)
 Inuyasha
Hey, bukankah ini anime sudah lama sekali??? Kenapa Inuyasha bisa masuk di daftar karakter anime cowok populer tahun 2013??? Luar biasa memang pesona dari manusia setengah siluman ini.

7. Sasuke Uchiha (Naruto)
Sasuke Uchiha
Hmm, dunia ninja ternyata juga mengirimkan wakilnya dalam chart ini. Namun memang tidak bisa dipungkiri jika Ninja yang satu ini memiliki daya tarik yang lumayan kuat. 

8. Roronoa Zoro (One Piece)
Roronoa Zoro (One Piece)
Wow, dunia bajak laut ternyata juga mengirimkan wakilnya. Entah kenapa karakter ini ingin dikencani banyak sekali cewek di dunia ini, padahal seperti yang kita tahu, hidup Zorro itu cuma untuk pedang dan minum.

9. Portgas D. Ace (One Piece)
Portgas D. Ace (One Piece)
Tubuhnya atletis dan jarang pake baju. Pake topi koboy dengan kekuatan tinju api. Hmm, mungkin inilah alasan utama kenapa Ace begitu hot dimata otaku cewek. Sayangnya Ace sudah harus mengakhiri petualangannya di dunia Anime. 

10. Kakashi Hatake (Naruto)
Kakashi Hatake (Naruto)
Sungguh sangat mengejutkan Kakashi bisa masuk dalam chart ini. Lebih mengejutkan daripada Levi. Bukankah belum ada yang pernah melihat wajah Kakashi tanpa penutup muka kan??? Kenapa begitu banyak cewek yang ingin kencan dengannya???

Referensi : My Game News Flash

2 komentar:

Unknown said...

kira-kira VK season 3 ada ga yah??
rivaldothegold@ymail.com

Hasta L said...

hh? karakter 'emo' itu gimana ya?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons