Tuesday 29 May 2018

ULTIMATE GEAR!!! Kemungkinan, orang inilah yang akan membantu Luffy mencapainya!!!


Saat di Thriller Bark, kekuatan Luffy bisa meningkat hingga berkali kali lipat secara instan setelah para mummy memasukkan 100 bayangan kedalam tubuhnya.

Dengan kekuatan dan wujud barunya yang disebut, Nightmare Luffy inilah, Luffy bisa meng-overpower Oars Jr., yang sebelumnya bisa mengalahkan seluruh anggota bajak laut topi jerami dengan sangat mudah.

Nah, mengaca dari kasus inilah, teori kami ini bermula. 

Jika dibandingkan dengan kekuatan Kaido, saat ini kekuatan Luffy nyaris tidak ada apa-apanya. Kekuatan Luffy belum selevel Kaisar Laut.

Namun, dalam waktu dekat, dia tetap harus, wajib, fardhu 'ain, menghadapi Kaido dan antek-anteknya di kerajaan Wano.

Dengan kekuatannya yang saat ini, itu seperti "kutuk marani sunduk!" Seperti ayam, melepas bulu, kemudian terjun kedalam penggorengan. Luffy datang hanya untuk cari mati.

Tapi, dia juga tidak punya waktu untuk berlatih kembali seperti saat TIMESKIP, untuk meningkatkan power levelnya. 

Zoro dan yang lainnya sudah menunggunya di Wano. 

Jadi, menurut kami, satu-satunya cara untuk meningkatkan kekuatan Luffy secara instan adalah dengan meminta bantuan kepada orang ini!
teori tentang gear 5 luffy

Karena diawal tadi kami menyinggung tentang wujud Nightmare Luffy, mungkin kalian akan berpikir kalau orang yang kami maksud adalah Gecko Moriah.

Motifnya jelas, balas dendam, karena Moriah punya dendam kesumat terhadap Kaido, karena si Raja Kebo tersebut pernah membantai seluruh anak buah Moriah di masa lalu.

Tapi kalian salah! Teori kami ini tidak ada urusannya dengan Moriah!

Orang yang kami maksud akan membantu Luffy meningkatkan kemampuannya hingga selevel dengan para Kaisar Laut secara instan adalah Emporio Ivankov.
Nah, kalian tentu masih ingat saat Luffy berubah menjadi Super Saiyan saat di Impel Down, bukan???

Saat itu, dia bersama Ivankov dan anak buahnya, bersiap-siap keluar dari Impel Down dan bermaksud menyusul Angkatan laut yang membawa Ace ke Marineford.

Yang tersisa dari Luffy kala itu hanyalah tinggal semangatnya saja. Seluruh tenaganya sudah terkuras habis, setelah sebelumnya dia mengacak-acak penjara terangker di dunia onepiece mulai dari level 1 - sampai level 6.

Di saat itulah Ivankov dengan kekuatan Hormon Hormon-nya menyuntikkan Hormon semangat dalam dosis yang lumayan tinggi ke tubuh Luffy.

Seketika, tubuh Luffy langsung bangkit dengan kekuatan penuh diselimuti Ki yang meledak-ledak seperti Goku saat berubah menjadi Super Saiyan.

Berkat suntikan hormon tersebut, Luffy, yang sudah bertarung nonstop selama berhari-hari, bisa bangkit lagi dengan kekuatan penuh untuk kabur dari Impel Down menuju Marineford.

Nah, itu terjadi, ketika Luffy belum menguasai Haki seperti saat ini. Baik itu Kenbun, Busho maupun Haoshoku Haki.

Saat itu Luffy juga masih belum menguasai teknik Gear 4th. 

Tapi berkat suntikan hormon yang beberapa kali diberikan oleh Ivankov, Luffy bisa mengacak-acak Impel Down, dan Marineford sampai katam.

Bayangkan, jika Luffy yang saat ini sudah menguasai ketiga jenis Haki + punya mode Gear 4th, diberi suntikan hormon lagi oleh Ivankov?

Dia tidak hanya akan berubah menjadi Super Saiyan. Dia bakalan masuk mode Ultra Instinct, bro!!!

Tapi masalahnya sekarang, Ivankov sedang berada di Kamabaka Kingdom, dan bersiap untuk meluncur ke Mariejoa bersama Pasukan Revolusi, sebagai tamu tak diundang.

Sementara Luffy saat ini sedang dalam perjalanan menuju Wanokuni.

Bagaimana caranya agar keduanya bisa bertemu lagi?

Menurut kami, skemanya tetap sama dengan prediksi kami yang sebelumnya.

Pasukan Revolusi, termasuk Sabo akan ngisruh di acara Reverie. Nah karena Reverie adalah rapat besar berskala global, maka Marine akan menurunkan kekuatan terkuat mereka untuk menjaga sidang PBB tersebut.

Termasuk dengan menurunkan para Admiral sekaligus Fleet Admiral-nya.

Karena penjagaannya yang super duper ketat inilah, mungkin akan terjadi sesuatu kepada Sabo, dimana beritanya akan tersiar dengan begitu cepat di seluruh penjuru dunia, karena terjadi di Momen Reverie.

Berita ini kemudian sampai ke telinga Monkey D. Luffy yang saat ini tengah dalam perjalanan menuju Wanokuni.

Berita Pasukan Revolusi yang bentrok dengan Marine di Marijoa tentu akan punya impact yang sangat berbeda, dengan berita saat Baltigo dihancurkan oleh Blackbeard.

Saat Baltigo dihancurkan oleh Blackbeard, Luffy sangat optimis kalau Sabo pasti akan baik-baik saja.

Tapi akan sangat jauh berbeda impact-nya kalau isi beritanya adalah Sabo bertarung mati-matian melawan Akainu.

Pertarungannya melawan Akainu pasti akan membuka luka lama dihatinya Luffy.

Dia pasti akan langsung ingat saat Ace mati ditangan Akainu. Apalagi saat ini Sabo juga menggunakan kekuatan Buah Iblis yang sama dengan Ace dulu.

Bagaimanapun kondisinya, bagaimanapun keadaannya Luffy pasti akan langsung menuju ke arena pertempuran karena tidak ingin ada lagi saudaranya yang tewas ditangan musuh.

Di momen inilah Luffy akan kembali bertemu dengan Ivankov.

Kalian tentu juga tidak lupa kan, kalau saat ini kondisi Luffy masih belum pulih 100% setelah bertempur hidup mati melawan Katakuri?

So, kekuatan Hormonnya Ivankov tentu akan sangat dibutuhkan untuk memulihkan kekuatan Luffy secara cepat. 

Nah, suntikan Hormon inilah yang kemudian akan membuat kekuatan Luffy jadi turut bertambah hingga berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Dengan kekuatan barunya ini, setidaknya 1 Admiral dipastikan akan tumbang ditangannya. Karena jika menumbangkan seorang Admiral saja tidak bisa, mana mungkin Luffy akan mampu mengalahkan Kaido.

Masalahnya sekarang, apakah Luffy akan menumbangkan seorang Admiral cukup hanya dengan mode Gear 4th?

Mungkin, karena seperti yang kita tahu, Gear 4th memiliki mode tempur yang bervariasi, seperti Tankman, dan Snakeman. Bukan mustahil kalau nanti akan ada "man-man" yang baru lagi.

Tapi kami rasa akan lebih masuk akal jika Luffy punya mode perubahan lanjutan yang lebih kuat dari Gear 4th? Gear 5, mungkin. Atau mungkin Ultimate Gear, gitu!

Nah, kita tidak tahu bagaimana Arc Reverie ini nantinya akan berakhir. Namun prediksi kami, Ivankov dan Sabo akan selamat dan membantu Luffy bertempur di Wano.

Yang mungkin akan tertangkap dalam perang ini menurut kami justru, Monkey D. Dragon.

Karena jika sampai terjadi sesuatu pada Sabo, Luffy tidak akan bisa bertempur di Wano dengan tenang. Malah mungkin dia akan kembali depresi seperti yang terjadi setelah kematian Ace.

Terlebih lagi, dalam manga onepiece chapter 905, tampaknya, Ivankov sudah tidak ada di basecamp nya Pasukan Revolusi.

Besar kemungkinan dia juga sudah menyusup ke Mariejoa seperti halnya Sabo.

So, menurut kami, Luffy akan mendapatkan kekuatan baru, entah itu Gear 5 atau Ultimate Gear,  di Arc Reverie nanti, berkat suntikan Hormon-hormonnya Ivankov.

Dan dengan kekuatan barunya ini, dia baru akan siap untuk berhadapan dengan Makhluk Terkuat di Dunia, Kaido!

Piye menurutmu cah?

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons