Wednesday 28 June 2017

IMO : Pasukan Bajak Laut legendaris ini akan datang membantu Luffy mengalahkan Big Mom?

Pada manga chapter 869, kondisi aliansi Luffy dengan Capone Bege berada dalam kondisi kritis. Terlihat Bege mulai kepayahan mengantisipasi serangan dari pasukan Big Mom Pirates.

Di sisi lain, keluarga Vinsmoke yang berhasil selamat dari rencana pembantaian kini ikut bergabung dalam aliansi. 

Meskipun demikian, aliansi 3 arah ini terlihat masih sangat tidak cukup untuk menghadapi dahsyatnya kekuatan Big Mom Pirates.

Entah dilihat dari kekuatan per individu maupun kekuatan tim, dihadapan pasukan Big Mom aliansi Luffy terlihat seperti cihuahua melawan naga.

Nyaris mustahil bagi Luffy dan kawan-kawan untuk dapat mengalahkan Big Mom Pirates. 

Apalagi untuk membunuh Big Mom yang kekuatannya saat masih ingusan saja sudah mampu membumi hanguskan satu perkampungan para ksatria raksasa.

Namun cerita flashback tentang masa lalu Big Mom ini sepertinya sedikit memberikan ide segar tentang bagaimana aliansi Luffy akan mengalahkan pasukan Big Mom.
IMO One Piece

Dendam kesumat kerajaan para raksasa, Elbaf, terhadap Big Mom dan kisah Hajrudin yang mengikrarkan diri untuk mengikat aliansi seumur hidup kepada Straw Hat Pirates di Dressrosa, sepertinya akan segera menemukan benang merahnya.

Pesta Teh yang diselenggarakan oleh Big Mom tidak hanya dihadiri oleh para Bajak Laut, tetapi dihadiri juga oleh para Broker dunia bawah.

Oleh karenanya bukan hal yang mustahil jika berita heboh di acara pesta teh Big Mom akan langsung menyebar secara real time di dalam kalangan para broker.

Hingga akhirnya berita tersebut akan sampai pada kerajaan Elbaf.

Melihat kesempatan untuk balas dendam kepada Big Mom serta kesempatan untuk balas budi kepada Luffy dan kawan-kawan, pasukan besar para ksatria terbesar akan langsung tergerak untuk menuju Totland.

Dalam skema serangan balik ini, kami juga punya teori yang mungkin terdengar cukup gila.

Dalam cerita flashback Big Mom, dikisahkan tentang dua orang kapten bajak laut raksasa yang legendaris yang tiba-tiba menghilang seolah ditelan Bumi sekitar 100 tahun sebelumnya.

Dari gambar yang ditampilkan dalam manga chapter 866, diketahui bahwa kedua kapten bajak laut raksasa tersebut adalah Brogy dan Dorry yang pernah bertemu dengan Straw Hat Pirates di Grand Line dalam Arc Little Garden.

Entah kenapa kami yakin kedua mantan kapten bajak laut raksasa ini juga akan turut andil dalam pertempuran di Toteland untuk membantu aliansi Luffy.

Bagaimana menurut kalian???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons