Saturday 8 October 2016

10 Fakta Menarik Tentang Tadokoro Megumi [SHOKUGEKI NO SOMA] No. 6 Sungguh Memalukan

Tadokoro Megumi merupakan murid akademi Totsuki angkatan ke-92. Gadis manis penghuni Asrama Polar Star ini merupakan salah satu calon koki berbakat yang dimiliki oleh akademi Totsuki. 

Karakternya yang manis dan baik hati membuatnya menjadi salah satu karakter cewek paling populer dalam Shokugeki No Soma. Dan pada kesempatan kali ini Otaku Indonesia akan menyajikan 10 fakta tentang Tadokoro Megumi yang mungkin belum kalian sadari.

1. Megumi akan "makan orang" saat gugup.
Kebiasaan Tadokoro Megumi saat gugup
Megumi akan menulis huruf Kanji "orang (人)" di telapak tangannya dan seolah-olah kemudian memakannya ketika dirinya tengah berada dalam kondisi gugup.

2. Megumi hampir dikeluarkan dari Totsuki ditahun pertama SMA nya.
Tadokoro Megumi dan Yukihira Soma
Sebenarnya Megumi sangat pandai memasak, tetapi dia mudah sekali gugup. Akibatnya dia sering mendapat nilai E, dan hampir dikeluarkan dari Totsuki saat Soma datang jika mendapatkan 1 nilai E lagi.

3. Megumi merupakan murid Totsuki pertama yang menjadi korban masakannya Soma
Megumi mencicipi masakan gagalnya Yukihira Soma
Meski Soma sangat jenius dalam memasak, tetapi setiap kali mencoba membuat menu baru, hasilnya akan sangat super sekali menjijikkan. Dan Megumi adalah murid Totsuki pertama yang mencicipi masakan gagalnya Soma ini.

4. Megumi merupakan murid Totsuki pertama yang melakukan Shokugeki vs instruktur
Megumi_vs_Kojiro_Shokugeki_images
Saat training camp, meski tidak resmi tetapi Megumi pernah melakukan Shokugeki melawan salah satu instruktur yang merupakan alumnus Totsuki, Kojirō Shinomiya.

5. Megumi merupakan partner pertama Soma di Totsuki
Megumi dan Soma
Pertama kali melakukan praktek memasak di Totsuki, yaitu dibawah bimbingan chef Roland Chapelle, Yukihira Soma yang baru pindah ke sekolah tersebut dipasangkan dengan Tadokoro Megumi.

6. Megumi merupakan orang pertama yang melihat Yukihira Soma telanjang bulat
Megumi melihat Soma telanjang bulat
Saat pertama kali bertemu di asrama Polar Star tanpa sengaja Soma masuk ke kamar mandi dengan telanjang buat saat Megumi masih ada di dalam. Menjadikan Megumi sebagai penghuni Polar Star sekaligus murid Totsuki pertama yang melihat Soma telanjang bulat.

7. Butuh waktu 3 bulan untuk Megumi bisa diterima di Asrama Polar Star.
Megumi sudah berada di Polar Star sejak SMP. Dia membutuhkan waktu sekitar 3 bulan untuk bisa diterima oleh nenek Fumio sebagai penghuni Asrama Polar Star.

8. Megumi menempati posisi ke-3 dengan 753 suara dalam fan poll pertama.
Fanpoll pertama Shokugeki No Soma
Pada fanpoll ke-2 Megumi menduduki peringkat ke-4 dengan 2817 suara.


9. Nama julukannya Megumi diambil dari nama Yokai (hantunya Jepang)
Setelah Shokugeki melawan Instruktur Shinomiya, tiga orang alumus Totsuki memberikan julukan yang berbeda kepada Megumi. Namun ketiganya sama-sama diambil dari nama-nama Yokai.

10. Arti nama Tadokoro Megumi
"Megumi (恵)" berati kebaikan hati. Tadokoro (田所) berarti kebun. Cocok dengan kepribadian Megumi yang baik hati dan ahli dalam masakan berbahan baku sayuran.

Demikianlah 10 Fakta Menarik Tentang Tadokoro Megumi Shokugeki No Soma yang berhasil Otaku Indonesia kumpulkan. Jika ada kekurangan, mohon ditambahkan di kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons