Saturday, 10 September 2016

Sudah 1 bulan tayang, One Piece Film Gold tidak bisa melampaui pencapaian One Piece Movie Z

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari Anime News Network, saat ini (9-9-2016) One Piece Film Gold telah meraup penghasilan sebesar 5,007,520,000 Yen. Angka yang terlihat sangat fantastis untuk sebuah film animasi.

Angka ini sudah pasti akan terus bertambah mengingat saat ini One Piece Film Gold masih sedang diputar di 33 negara dengan nilai penjualan yang ditargetkan mencapai lebih dari 6 milyar Yen. Meskipun demikian, One Piece Film Gold sudah pupus harapan untuk melampaui rekor One Piece Movie Z.

Dari segi pendapatan, One Piece Movie Z masih belum tergoyahkan sebagai film One Piece terlaris sepanjang masa dengan pendapatan akhir senilai 6,87 Milyar Yen. 

Jika dihitung dari pendapatan akhirnya, memang masih memungkinkan bagi One Piece Film Gold untuk dapat menyusulnya. Namun jika dilihat dari lama penayangannya, One Piece Film Gold sudah kalah telak.

Minggu ke-3 penayangannya pada liburan musim dingin Desember 2012, One Piece Movie Z sudah mendapatkan penghasilan lebih dari 50 juta USD. Sedangkan One Piece Film Gold baru mendapatkan penghasilan sebesar 5,007,520,000 Yen (sekitar 48 juta dolar) setelah lebih dari sebulan penayangan.

Mari kita tunggu saja, apakah nanti pendapatan akhir One Piece Film Gold bisa melampaui pendapatan akhir One Piece Movie Z. Seharusnya bisa, mengingat jumlah layar yang menayangkan One Piece Film Gold jauh lebih banyak.

Referensi : ANN dan Mojo

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons