Sunday, 4 October 2015

Desain khusus Perfect Susanoo Itachi dan Shisui untuk Ultimate Ninja Strom 4 oleh Masashi Kishimoto

Baik dalam manga maupun dalam anime Susanoo milik Itachi dan Shisui tidak pernah sampai dalam wujud sempurna seperti milik Sasuke, Kakashi, atau Madara. Namun kini Susanoo milik Uchiha Itachi dan Uchiha Shisui akan disempurnakan untuk gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4.


Tidak main-main, yang bertindak langsung dalam membuat penampakan dari Perfect Susanoo milik Uchiha Itachi dan Uchiha Shisui ini adalah sang empunya sendiri, Masashi Kishimoto.

Dari gambar di atas tampak bahwa Perfect Susanoo milik Shisui akan berwarna dominan hijau, bersayap, mengenakan armor samurai dan topeng tengu. Sementara perfect Susanoo milik Itachi akan berwarna merah cayane dengan kostum samurai, topeng tengu, serta bersayap. 

Belum disebutkan apa jenis kekuatan dari kedua susanoo anyar tersebut. Namun yang jelas keduanya menenteng sebuah pedang yang sepertinya akan menjadi salah satu dari senjata utama mereka.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang disebut-sebut sebagai seri terakhir dari game Naruto Storm ini dikabarkan akan menghadirkan efek grafis yang lebih realistis dan dikatakan memiliki kualitas grafis paling tinggi dibandingkan seri-seri yang sudah ada.

Rencananya, game yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan didistribusikan oleh Bandai Namco Entertainment ini akan dirilis pada 4 Februari 2016 mendatang di Jepang. Menyusul kemudian di Amerika Utara pada 9 Februari 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Lalu Eropa dan Australia pada tanggal 5 Februari 2016.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons