Monday 22 December 2014

Tokyo Ghoul season 2 akan tayang sejumlah 12 episode

Mungkin memang benar jika saat ini dunia anime sedang nge-trend mini episode anime yang jumlahnya hanya 12 episode dalam satu season. Sebut saja pada season kemaren ada Aldnoah Zero, dan Tokyo Ghoul. 
Tokyo Ghoul season 2 akan tayang sejumlah 12 episode

Setelah tamat dengan ending yang "menggantung" dalam 12 episode pada season kemaren, pada anime musim dingin 2014/2015 ini Tokyo Ghoul akan menghadirkan season ke-2 nya dengan judul Tokyo Ghoul √A.

Ini adalah kabar gembira sekaligus kabar buruk. Kabar gembiranya adalah fans tidak harus menunggu terlalu lama untuk menyaksikan season kedua Tokyo Ghoul, karena mulai Januari depan anime ini akan kembali tayang melanjutkan cerita sebelumnya.

Kabar buruknya adalah, Ishida sensei selaku pengarang dari Tokyo Ghoul mengatakan melalui twitternya bahwa Tokyo Ghoul season kedua juga hanya akan tayang 12 episode. Info tersebut terlontar sebagai jawaban dari pertanyaan para follower-nya di Twitter.

Rencananya Anime Tokyo Ghoul season 2 akan mulai ditayangkan tanggal 8 januari 2015 mendatang dan akan disiarkan oleh  Funimation. Semoga ending dari season kedua ini tidak menggantung lagi seperti Tokyo Ghoul season pertama yak!!!

Referensi : ANN

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons