Monday 8 December 2014

Film Detective Conan ke-19 berjudul : Sunflowers of Inferno

Meski belum ada setahun Film Detective Conan : Dimentional Snipper diputar, akhir tahun 2014 ini, sudah muncul berita terbaru tentang Film Detective Conan ke-19 yang berjudul "Detective Conan : Sunflowers of Inferno."
Film Detective Conan ke-19 berjudul : Sunflowers of Inferno

Kali ini Conan akan berhadapan kembali dengan Kaito Kid yang mencuri replika lukisan "Sunflowers" karya Van Gogh saat dilakukan lelang. Apa sebenarnya yang diincar Kid dari pencurian yang "tidak biasa" ini???

Dengan tag line yang berbunyi "You will solve this? This art...", kemungkinan besar inti cerita dari detective conan the movie ke-19 ini bukanlah pada pertarungan Conan dan Kid, melainkan pada misteri dibalik lukisan "Sunflowers".

Rencananya film detective conan terbaru ini akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang mulai 18 April 2015. Sebagai pemancing rasa penasaran, saat ini sudah dirilis video promo yang menampilkan aksi-aksi keren dari Kid dan Conan. 

Meski hanya berdurasi 32 detik, tetapi bagi saya itu sudah cukup memancing rasa penasaran saya. Terutama saat adegan kid dan conan yang bergantungan di stalagtit kemudian ada scene beberapa mayat yang juga tergantung. 

Dari adegan sekilas tersebut, saya mengambil kesimpulan bahwa alur cerita detective conan : Sunflowers of Inferno akan berjalan menelusuri sebuah mitos atau sebuah peta harta karun. Cukup menarik untuk dinantikan!!!

Video promonya film detective conan terbaru ini bisa dilihat di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons