Thursday 30 October 2014

Live Action Dragon Ball Z "Light of Hope"

Live Action Dragon Ball Z "Light of Hope" mengangkat cerita History of Trunks yaitu cerita di masa depan dimana Son Goku dan Bejita sudah mati dan Android 17 dan 18 memporakporandakan Bumi. Cerita ini adalah cerita flash back sebelum Trunks masa depan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan Son Goku dari penyakit jantung guna menghadapi Android 17 dan 18 yang segera dibangkitkan.

Sekumpulan anak muda yang luar biasa yang tergabung dalam RobotUnderDog berhasil menghidupkan para karakter Dragon Ball Z dalam wujud manusia. Meski baru jadi sebuah trailer, tetapi special effect yang ditampilkan terlihat benar-benar hidup. Efek ledakan hingga setting lokasi terlihat sangat sesuai dengan apa yang selama ini kita lihat di dalam manga dan anime. Mantap.

Yang menjadi nilai plus menurut kami adalah, pemilihan aktor dan aktris yang memerankan Android 17 dan 18 benar-benar terlihat luar biasa sesuai. Tidak hanya dari penampilannya saja, bahkan dari gaya bicara dan postur terlihat begitu mirip, dan natural. Benar-benar sebuah karya yang tidak main-main. Andai saja benar-benar dibuat full movie pasti Live Action Dragon Ball Z "Light of Hope" ini sangat luar biasa. Namun saat ini, mari kita lihat saja trilernya dulu. OK?!?

O iya, kalian juga bisa men-support dan berlangganan video mereka di akun Twitter dan Youtube RobotUnderDog.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons