Tuesday 14 January 2014

7 Karakter Anime Yang Penampilannya Mirip Dengan Karakter Anime Lain

Dalam beberapa judul Anime terkenal, entah itu disengaja atau tidak, terdapat beberapa karakter yang memiliki penampilan yang terlihat sangat mirip. Beberapa diantaranya bahkan begitu sulit dibedakan jika dipakaikan baju yang sama. Siapakah karakter-karakter yang memiliki penampilan yang terlihat sangat mirip tersebut??? Berikut ini adalah 7 karakter Anime yang memiliki penampilan yang sangat mirip.

1. Shanks (One Piece) dan Gildarts (Fairy Tail)
Shanks (One Piece) dan Gildarts (Fairy Tail)
Coba saja amati foto di atas, keduanya terlihat begitu mirip bukan? Yang membedakan keduanya hanyalah gaya rambut, baju yang dikenakan, dan bekas luka di mata Shanks. Sementara bentuk tulang mukanya, terlihat snagat mirip.

2. Akashi Seijuro (Kuroko No Basket) dan Sasori (Naruto Shippuden)
Akashi Seijuro (Kuroko No Basket) dan Sasori (Naruto Shippuden)
Gambar di atas memang tidak terlihat sangat mirip, tetapi bagi yang menonton anime Naruto Shippuden dan Kuroko No Basket, pasti akan setuju jika keduanya memiliki bentuk wajah yang sangat mirip.

3. Hitsuga (Bleach) dan Riku (Eyeshield 21)
Hitsuga (Bleach) dan Riku (Eyeshield 21)
Gaya dan warna rambut, bentuk wajah dan postur tubuh keduanya yang pendek, terlihat begitu identik. Jangan-jangan sebenarnya Hitsuga dan Riku diperankan oleh aktor yang sama. Haha.

4. Nobita (Doraemon) dan Kenichi (Ninja Hatori)
Nobita (Doraemon) dan Kenichi (Ninja Hatori)
Selain penampilannya yang terlihat begitu identik, keduanya juga sama-sama merupakan anak SD yang pemalas. Bisanya cuma merengek dan meminta bantuan. Yang satu meminta bantuan Doraemon, yang satu meminta bantuan Ninja Hatori.

5. Momoi (Kuroko No Basket) dan Sonico (Super Sonico)
Momoi (Kuroko No Basket) dan Sonico (Super Sonico)
Keduanya sama-sama berambut pink yang panjang, sama-sama anak SMA, sama-sama cantik dan sama-sama ber-oppai besar. Dan keduanya juga identik dengan jaket yang berwarna hijau. Pas banget dah.

6. Jack (MAR) dan Raimon Taro (Eyeshield 21)
Jack (MAR) dan Raimon Taro (Eyeshield 21)
Mukanya sama-sama terlihat mirip monyet (maav kalo kata-kata saya kasar). Sama-sama berbadan kecil dan gayanya sama-sama sok tau dan bersemangat. Identik sekali.

7. Kise (Kuroko No Basket) dan Takumi Usui (Maid Sama!)
Kise (Kuroko No Basket) dan Takui Usumi (Maid Sama!)
Selain sama-sama "dianggap" ganteng. Meskipun keduanya berasal dari genre anime berbeda (Kise dari anime Shounen, sedangkan Takumi dari anime Shojo), kedua karakter berambut kuning ini juga sama-sama diidolakan oleh banyak penggemar anime cewek lho.

4 komentar:

Psychology for Us said...

typo tuh :v Takumi Usui, bukan Takui Usumi :v

Unknown said...

kalo aku kata , kise ryota lebih mirip sakata kintoki (gintama). waktu aku pertama kali liat aku kira dia (kise) sakata kintoki

Unknown said...

bisa share disini gan
http://pustakaarief.blogspot.com/2014/08/tokoh-anime-yang-mirip.html

Unknown said...

tambah >> loke (FT) sama birthday (hamatora)

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons