HUBUNGI KAMI

Berikut adalah kontak kami yang bisa dihubungi:

Facebook : Gue Noe
Email : faunague@gmail.com

2 comments:

Stevie 5867 said...

tolong dong kenapa kuku kaneki bisa jadi hitam

Alfian Aziz said...

gan, aku alfian, salam kenal..
aku ingin mengurutkan kembali serial one piece, biasakah agan membantuku tuk ngasih info..setiap movie yg tayang, itu setelah arc apa dan sebelum arc apa? termasuk seies spesial one piece...
hhehehee, thx responnya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons