Wednesday 6 March 2019

[ PREDIKSI ONE PIECE CHAPTER 935 ] LUFFY VS QUEEN!



Manga One Piece chapter 934 ditutup dengan Queen yang sudah sampai di pintu gerbang penjara Udon.

Sementara di dalam penjara, Luffy sedang memulai keributan dengan mengoplok seorang sipir penjara secara terang-terangan.

Apa yang dilakukan oleh Luffy ini, sangat jauh berbeda dengan saat dia mengoplok Dobon.

Saat mengoplok Dobon, Luffy melakukannya di dalam ruang eksekusinya Dobon sendiri, di dalam mulut kudanil Dobon. Sehingga tidak ada saksi mata baik dari rekan sesama tahanan, para sipir, maupun kamera CCTV.

Oleh karena itu Luffy punya alibi untuk mengelak dari pasal penganiayaan terhadap Dobon yang dituduhkan kepadanya.

Namun sekarang, semua penghuni penjara, baik rekan sesama tahanan maupun para sipir, bahkan Queen yang baru mau masuk pintu gerbang pun sudah mendengarnya. Maka tidak ada alibi lagi bagi Luffy untuk bisa lolos dari hukuman.

Pilihannya sekarang tinggal dua. Mengoplok atau dikoplok! Menang lalu kabur atau kalah kemudian dieksekusi.

Yang jadi masalah sekarang, orang yang akan muncul dihadapan Luffy bukanlah para sipir pengguna DF Zoan gagal. Melainkan seorang Calamity.

Jika saja pertemuan Luffy dengan Queen dalam kondisi normal, maka bisa dipastikan kalau Luffy tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkannya., karena Luffy sudah punya pengalaman mengalahkan 2 Komandan tertinggi Yonko dalam lawatannya ke markas Big Mom.

Namun saat ini kondisi tangan Luffy diborgol menggunakan seastone. Sehingga Luffy tidak bisa menggunakan kekuatan buah iblis Gomu Gomu No Mi yang sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak usia 5 tahun.

Bisa dibilang pertarungannya dengan Queen nanti akan menjadi pertarungan pertama disepanjang karir bajak lautnya tanpa menggunakan kekuatan Gomu Gomu No Mi.

Kira-kira, bisakah Luffy mengalahkan Queen di penjara Udon?

ONE PIECE CHAPTER 935


Jika dipikir-pikir, kondisi Luffy yang berada di dalam penjara Udon sebelum perang Wano dimulai, mirip seperti saat Luffy menyusup ke Impel Down sebelum Perang besar Marineford terjadi, bukan?

Nah, ketika di Impel Down, Luffy nyaris tewas ditangan Magellan sebelum akhirnya diselamatkan oleh Bon Chan dan dibawa kabur ke penjara level 5.5 Newkama Land, dan bertemu dengan Ivankov.

Setelahnya, tidak hanya nyawa Luffy yang terselamatkan, tetapi dia juga berhasil membentuk pasukan dadakan untuk menyusul ke Marineford.

Kami rasa, hal serupa akan terjadi lagi di Udon.

Menurut kami, Luffy akan kalah telak ditangan Queen, seperti saat dia dikalahkan oleh Magellan di Impel Down.

Kemudian setelahnya Luffy akan bertemu dengan karakter kuat di dalam penjara yang akan membantunya membentuk pasukan dadakan, seperti saat dia bertemu Ivankov di Impel Down.

Ada alasan yang menurut kami cukup kuat untuk menjadi landasan prediksi kami ini, selain karena tangan Luffy yang saat ini diborgol menggunakan seastone.

Jika kalian masih ingat, pada manga One Piece chapter 924, muncul satu karakter misterius yang ditempatkan di dalam sel khusus di dalam penjara Udon yang hanya diperlihatkan bola matanya saja.

Menurut kami, karakter ini sudah sangat lama berada di dalam sel terisolir tersebut, karena para sipir penjara sampai tidak tahu siapa orang yang ada di dalam sel.

Karakter misterius tersebut pastilah orang yang sangat kuat baik fisik maupun mentalnya, karena mampu bertahan dari siksaan dan terus bertahan hidup meski memakan ikan beracun setiap harinya.

Dan dia pastilah juga karakter yang memiliki pengaruh besar karena seolah-olah keberadaannya disembunyikan dari dunia luar. Bahkan sipir penjaranyapun sampai tidak tahu siapa dia.

Kami rasa alasan kenapa karakter ini berada di dalam sel khusus, karena Kaido punya keinginan untuk menghacurkan spiritnya dan merekrutnya sebagai anak buah.

Menurut kami, salah satu alasan Queen datang ke penjara Udon adalah untuk menghancurkan spirit orang tersebut yang sampai saat ini masih belum berhasil dia lakukan.

Selain juga untuk menghancurkan spiritnya Luffy dan Eustass Kid, tentunya.

Dugaan kami ini berdasar pada perkataan King pada manga chapter 924 yang menyebutkan kalau Queen masih punya tugas untuk menghancurkan spirit beberapa anak nakal yang sampai sekarang masih belum berhasil dilakukannya.

Nah, kedatangan Queen ke Penjara Udon yang bertepatan dengan kaburnya Eustass Kid, dan adanya keributan di dalam penjara yang diakibatkan oleh Luffy, tentu akan membuat Queen semakin berang.

Oleh karenanya kami berpikir kalau Luffy tidak akan punya kesempatan untuk mengalahkan Queen yang sedang marah besar dengan kondisi tangannya saat ini yang terborgol seastone.

Kemudian, karena saking guedheg-nya kepada Luffy, Queen pasti akan menghukum Luffy dengan tangannya sendiri. Sehingga kaki dan tangan Luffy tidak akan dipotong seperti yang si sipir penjara katakan di manga chapter 934 kemaren.

Kami malah berpikir, kalau Luffy nanti juga akan dimasukkan ke dalam sel khusus yang terisolir sama dengan selnya si karakter misterius.

Mungkin Luffy malahan akan dimasukkan ke dalam sel yang sama dengannya.

Nah, seperti yang kami bilang diawal tadi, kisah Luffy di dalam penjara Udon mirip dengan saat Luffy menyusup ke Impel Down, bukan?

Kami rasa pertarungan Luffy vs Queen di Udon tidak jauh berbeda dengan pertarungan Luffy vs Magellan di Impeldown. Luffy akan kalah telak.

Kemudian pertemuannya dengan si karakter misterius di sel khusus penjara Udon, akan mirip seperti pertemuannya dengan Ivankov di penjara Level 5.5 Impel Down, dimana nanti karakter ini akan membantu Luffy untuk membentuk pasukan dadakan untuk bergabung dalam Perang Wano.
Selain si karakter misterius ini, jangan lupa kalau di dalam penjara Udon juga ada Raizo yang sedang menyusup dan juga Caribou.
Kami rasa peran Raizo nanti akan seperti Bon Chan, sementara peran Caribou akan seperti Buggy saat Luffy mengacak-acak Impel Down dulu.

Ada kemungkinan juga kalau nanti Caribou dan Raizo akan bekerjasama untuk membebaskan Luffy.

Intinya, untuk manga chapter 935 mendatang kami memprediksi kalau pertarungan antara Luffy vs Queen akan benar-benar terjadi. Dimana Luffy pada akhirnya akan kalah telak kemudian dimasukkan ke dalam sel yang sama dengan sel si karakter misterius.

Selain tentang pertarungan antara Luffy vs Queen, manga chapter 935 mendatang bisa juga sedikit membahas tentang anggota Topi Jerami yang lain.

Karena misi penyusupan Nami, Brook, Robin, dan Shinobu ke dalam istana Orochi sudah selesai, pertarungan Sanji vs Dinosaurus juga sudah selesai, sementara perjalanan Chopper menggiring Big Mom ke Udon sepertinya masih terlalu jauh, kami rasa Roronoa Zoro patut untuk mendapatkan slot cerita di manga chapter 935 mendatang.

Terakhir kali diperlihatkan pada manga chapter 930, Roronoa Zoro sedang berada di Kampung Ebisu bersama Yasu.

Namun pada chapter 934 kemaren, Sanji, Trafalgar Law, Franky, dan Usopp yang sudah berada di Kampung Ebisu tidak diperlihatkan bertemu dengan Roronoa Zoro.

Jadi ada kemungkinan kalau saat ini Roronoa Zoro sudah keluar dari Kampung Ebisu dan menuju ke wilayah lain bersama Yasu.

Ada alasan kenapa kami yakin Yasu masih akan terus mengekor kepada Zoro.

Saat pertama kali muncul di Wano, yaitu pada manga One Piece chapter 909, Zoro sempat dituduh sebagai pelaku pembacokan liar.

Saat itu Zoro memang sudah berhasil menemukan siapa pelaku sebenarnya, yaitu si Hakim pengadilan, tetapi kemudian pada manga chapter 926, diketahui kalau ada tukang bacok lain yang masih berkeliaran, yaitu seseorang yang dijuluki sebagai Kamazou The Man Slayer.

Dilihat dari poster buronannya, terlihat jelas kalau sosok Kamazou sangat mirip dengan salah satu dari 3 Samurai kuat yang dicari Kinemon, yaitu Ashura Doji, Kawamatsu dan Denjiro.

Karena identitas Ashura Doji sudah diketahui, maka identitas Kamazou kalau bukan Kawamatsu ya Denjiro.

Lalu apa hubungannya dengan Roronoa Zoro dan Yasu?

Menurut prediksi kami, kemungkinannya sangat besar kalau nanti Roronoa Zoro akan bentrok dengan Kamazou the manslayer.

Dan keberadaan Yasu di dekat Zoro akan mencegahnya agar tidak mencincang Kamazou sampai game over.

Masih seperti prediksi kami yang sebelumnya, kami masih curiga kalau Yasu adalah The Witching Hour Boy yang tidak lain merupakan salah satu dari Kawamatsu atau Denjiro.

Dimana itu berarti Yasu dan Kamazou The Manslayer saling mengenal.

Oleh karenanya, kami rasa keberadaan Yasu di samping Zoro adalah untuk melerai pertarungan antara Zoro vs Kamazou agar jangan sampai ada yang terluka parah.

Nah, karena prediksi kami ini mulai terasa kejauhan sampai terkesan seperti sebuah teori. Maka kami sudahi saja sampai di sini.

Pokoknya, pada intinya, menurut prediksi kami manga chapter 935 mendatang akan lebih terfokus pada pertarungan antara Queen vs Luffy, dimana Luffy pada akhirnya akan kalah lalu dijebloskan ke dalam sel yang sama dengan si karakter misterius.

Kemudian sebagai selingan sekaligus penutup chapter 935, cerita akan berpindah ke posisi Roronoa Zoro saat ini.

Dimana kami yakin kalau Zoro sudha keluar dari kota Ebisu dan masih jalan bareng dengan Yasu.

Piye menurutmu cah?

1 komentar:

sang juara said...

Bagus Artikelnya Kak.
Lanjutkan tulisannya

kunjungin juga artikel spesial Tour Medan spesialis wisata sumatera kak

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons